Hebatnya Luapan Emosi Kevin/Marcus Saat Menangkan All England

Hebatnya Luapan Emosi Kevin/Marcus Saat Menangkan All England

TVOne Sport – Bulan Maret 2019 akan menjadi moment saat yang penting untuk para pecinta bulutangkis di seluruh dunia. Karena pada tanggal 14 – 18 akan diselenggarakan turnamen super 1000 BWF, All England Open di Arena Brimingham, Inggris. Turnamen ini memiliki daya tarik kuat bagi seluruh pebulutangkis dunia untuk bisa merebut juara. Karena selaian ada

TVOne Sport – Bulan Maret 2019 akan menjadi moment saat yang penting untuk para pecinta bulutangkis di seluruh dunia. Karena pada tanggal 14 – 18 akan diselenggarakan turnamen super 1000 BWF, All England Open di Arena Brimingham, Inggris.

Turnamen ini memiliki daya tarik kuat bagi seluruh pebulutangkis dunia untuk bisa merebut juara. Karena selaian ada hadiah total 1 juta dolar AS, ajang ini juga memiliki riwayat sejarah bulutangkis yang sangat besar. Sehingga All England juga menjadi ajang gengsi untuk para pebulutangkis dunia. Gelar juara di turnamen ini juga begitu kuat meningkatkan pamor pebulutangkis.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon contohnya, meski tidak pernah menyandang gelar juara dunia. Tapi nama mereka begitu terkenal di dunia karena berhasil menjuarai All England.

Bahkan, gelar juara All England yang mereka sandang membuat mereka semakin percaya diri dan tampil perkasa menghajar para lawan mereka di lapangan. Hal tesebut sangat terbukti dengan ranking 1 dunia yang mereka kuasai saat ini.

Hebatnya ekspresi Kevin dan Marcus meluapkan emosi jiwa dan kebahagiannya mereka ketika untuk yang kedua kalinya secara beruntun menjuarai All England usai mengalahkan jawara Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai final All England tahun 2018.

Saat itu Kevin/Marcus berhasil menang dua gim langsung dengan poin kembar 21-71 dan 21-17. Tampak bagaimana seorang Marcus berteriak dengan histeris di tengah lapangan saat menumbangkan Boe/Mogensen. Kedua pemain ini bukanlah pemain sembarang, mereka 2 kali menjadi pemenang All England di tahun 2011 dan 2015.

Kevin Sanjaya bahkan berguling-guling di lantai lapangan dengan wajah yang sanat girangnya. Raket senjata saktinya yang mengalahkan sang senior dibiarkan tergeletak di lantai lapangan. Kini di All England 2019, tugas Kevin/Marcus semakin besar. Mereka harus benar – benar mampu mempertahankan gelar juara sekaligus mencetak rekor baru gelar juara. Dan sudah pasti, lawan akan tampil mengganas ketika bertemu The Minions yang sangat berhasrat mengalahkan sang juara.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos