Hazard : Chelsea Harus Lolos Liga Champions Musim Depan

Hazard : Chelsea Harus Lolos Liga Champions Musim Depan

TVOne Sport – Eden Hazard mengatakan Chelsea harus bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Maka dari itu, ia akan tetap fokus menghadapi dua pertandingan terakhir Liga Inggris bersama Chelsea. Chelsea bermain imbang 1 – 1 dengan Manchester United dalam lawatan mereka ke Old Trafford pada hari Minggu (28/04/19) pada pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris.

TVOne Sport – Eden Hazard mengatakan Chelsea harus bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Maka dari itu, ia akan tetap fokus menghadapi dua pertandingan terakhir Liga Inggris bersama Chelsea.

Chelsea bermain imbang 1 – 1 dengan Manchester United dalam lawatan mereka ke Old Trafford pada hari Minggu (28/04/19) pada pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris. Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Juan Mata pada menit ke-11.

Tim London Biru kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui Marcos Alonso di menit ke-43. Ia membobol gawang Manchester United setelah memanfaatkan blunder David De Gea yang tidak mampu menepis dengan baik sepakan Antonio Ruediger.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap berada di urutan keempat dengan perolehan 68 poin. Namun posisi mereka di zona Liga Champions masih sangat rawan tersusul oleh Arsenal (66 poin) dan Manchester United (65 poin).

Hazard menyesalkan hasil yang diraih oleh timnya di Old Trafford. Menurutnya, Chelsea bisa meraih kemenangan di pertandingan ini karena tampil lebih dominan dalam hal menciptakan kesempatan. Skuat Maurizio Sarri mampu melepas sembilan tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang David De Gea. Sedangkan, MU hanya melepas enam tembakan tampil lebih efektif dengan empat shoot on target.

Pria asal Belgia tersebut mengalihkan fokusnya di dua pertandingan sisa musim ini. Ia berhasrat untuk bisa membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan.

“Hari yang baik tapi seharusnya bisa lebik baik dari ini. Kami datang ke sini berpikir untuk memenangkan pertandingan, hasil imbang bukan hasil yang buruk bagi kami. Tapi saya pikir jika kami lebih percaya diri saat memiliki kesempatan, kami bisa mencetak gol lagi. Kami memiliki dua pertandingan dan kami akan mencoba untuk berada di empat besar,” ujar Hazard.

Chelsea sendiri di dua pertandingan tersisa akan melawan Watford di Stamford Bridge dan melawat ke markas Leicester City di pertandingan penutup.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Barca Pesta Juara, Real Madrid Malah Dipermalukan Tim Degradasi

Sarri : Pertandingan Lawan MU Lebih dari Penting untuk Chelsea

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos