Hasil Undi Perempat Final Liga Champions

Hasil Undi Perempat Final Liga Champions

TVONESPORT – Hasil undi babak perempat final Liga Champions sudah kelar diselesaikan. Terjadi pertarungan Big Match antara Manchester United dan Barcelona. Hasil undi Liga Champions dilaksanakan di Nyon, Swiss. Markas dari UEFA Jumat (15/3/2019) yang pengundian dibantu oleh Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, yang pada saat 2009/2010 membantu klubnya meraih juara Liga Champions. Awal yang

TVONESPORT – Hasil undi babak perempat final Liga Champions sudah kelar diselesaikan. Terjadi pertarungan Big Match antara Manchester United dan Barcelona.

Hasil undi Liga Champions dilaksanakan di Nyon, Swiss. Markas dari UEFA Jumat (15/3/2019) yang pengundian dibantu oleh Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, yang pada saat 2009/2010 membantu klubnya meraih juara Liga Champions.

Awal yang pertama mendapat pot dalah klub Ajax Amsterdam. Wakil dari negara kincir, Belanda itu dipertemukan dengan raja dari serie A, Juventus.

Dan finalis tahun lalu Liverpool, mendapat lawan yang relatif lebih ringan yaitu Porto. Sementara Manchester City akan bertemu dengan Tottenham Hotspur yang sama-sama berlaga di Liga Primier Inggris.

Pot yang terakhir sudah pasti akan terjadi Big Match, yang mempertemukan raksasa Spanyol, Barcelona akan menghadapi Manchester United.

Hasil undi ini telah memastikan akan terjadi pertandingan leg pertama yang akan dimainkan pada tanggal 9 s/d 10 April, sedangkan leg kedua akan digelar pada 16 s/d 17 April 2019.

Selanjutnya akan dilakukan hasil undi untuk semifinal. Untuk para pemenang dari duel Tottenham vs Manchester City akan di tunggu pemenang pertandingan antara Ajax vs Juventus. Sedangkan semifinal lainya akan terjadi duel antara laga Barcelona vs Manchester United dengan lawan pemenang antara Liverpool vs Porto.

Hasil drawing perempatfinal Liga Champions:

Ajax vs Juventus
Liverpool vs Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Barcelona vs Manchester United

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Juergen Klopp Berharap Tidak Ketemu Tiga Tim Ini di Perempat Final Liga Champions

Salah Rela Korbankan Impian Liga Champions, Demi Liga Primier Inggris

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos