Hasil Pertandingan Prancis vs Ukraina: Skor 7-1

Hasil Pertandingan Prancis vs Ukraina: Skor 7-1

 Prancis tampil luar biasa kala membanta Ukraina dengan skor mentereng 7-1 dalam laga persahabatan internasional yang dihelat di Stade de France, Paris, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB. Olivier Giroud memborong dua gol, sedangkan lima gol lainnya masing-masing lahir dari aksi Eduardo Camavinga, bunuh diri Vitaliy Mykolenko, Corentin Tolisso, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann. Setelah ini, Prancis akan menjalani

 Prancis tampil luar biasa kala membanta Ukraina dengan skor mentereng 7-1 dalam laga persahabatan internasional yang dihelat di Stade de France, Paris, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Olivier Giroud memborong dua gol, sedangkan lima gol lainnya masing-masing lahir dari aksi Eduardo Camavinga, bunuh diri Vitaliy Mykolenko, Corentin Tolisso, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann.

Setelah ini, Prancis akan menjalani dua laga lanjutan UEFA Nations League, yakni menghadapi Portugal dan Kroasia.

Jalannya Pertandingan

Prancis langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Camavinga mencetak gol debutnya berseragam Les Bleus ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Dua gol dalam rentang 10 menit dari Giroud dan bunuh diri Mykolenko membuat Prancis unggul 4-0 saat pertandingan memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Prancis sedikit mengendorkan permainan. Hal ini dimanfaatkan Ukraina untuk memperkecil ketinggalan lewat aksi Viktor Tsigankov pada menit ke-53.

Setelah itu, Prancis kembali mengamuk. Tolisso, Mbappe, dan Griezmann berturut-turut mencetak gol untuk membawa tim Ayam Jantan mengakhiri laga dengan kemenangan 7-1.

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos