Hasil NBA : Spurs Kalahkan Boston Celtics

Hasil NBA : Spurs Kalahkan Boston Celtics

TVOne Sport – San Antonio Spurs mulai bangkit dari dua kekalahan beruntun sekaligus menjaga kesempatan untuk bisa lolos ke playoff. Ini setelah Spurs mengalahkan Boston Celtics dengan perolehan point 115 – 96. Pada gim NBA 2018/2019 yang dihelat di TD Garden hari Senin (25/03/19), Spurs berhasil memimpin 31 – 24 pada kuarter pertama. Masuk pada

TVOne Sport – San Antonio Spurs mulai bangkit dari dua kekalahan beruntun sekaligus menjaga kesempatan untuk bisa lolos ke playoff. Ini setelah Spurs mengalahkan Boston Celtics dengan perolehan point 115 – 96.

Pada gim NBA 2018/2019 yang dihelat di TD Garden hari Senin (25/03/19), Spurs berhasil memimpin 31 – 24 pada kuarter pertama. Masuk pada kuarter kedua, Spurs dan Celtics saling mengimbangi meski tim tamu tetap unggul 54 – 47.

Masuk kuarter ketiga, Spurs menggila dan Celtics tidak mampu mengimbanginya sehingga mereka tertinggal 25 – 30 dalam perolehan poin. Kombinasi LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan membuat tuan rumah mulai kerepotan.

Pada kuarter keempat, Spurs mencetak 31 poin dan menahan perolehan angka Celtics di 31 untuk kemudian menang dengan point 115 – 96. Hasil tersebut membuat Spurs berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun sebelumnya dari Miami Heat dan Houston Rockets.

Aldridge jadi top performa dengan double 48 poin dan 13 rebound. Disusul oleh DeRozan yang memiliki 16 poin, lalu Patty Mills dari bench menyumbangkan sebanyak 12 poin. Spurs menjaga kans lolos ke playoff dengan duduk pada urutan kedelapan klasemen Wilayah Barat dengan rekor 43 – 31.

Sedangkan Celtics harus menunda kelolosan ke playoff karena di posisi kelima Wilayah Timur dengan perolehan 43 – 31. Top performer di kubu Celtics adalah Marcus Smart dengan 14 poin disusul oleh Marcus Morris dan Gordon Hayward dengan 13 poin.

Golden State Warriors kembali menuju ke puncak Wilayah Barat dengan keunggulan 0,5 gim atas Denver Nuggets setelah mengalahkan Detroit Pistons 121 – 114. Ini menjadi kemenangan ke-50 selama enam musim beruntun. Stephen Curry kembali absen ketika Warriors dikalahkan Dallas Mavericks dengan selisih 35 poin kemarin. Curry membuat 26 poin.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Seleksi Timnas Basket Sea Games 2019 Dimulai Juni di Jakarta

Hasil NBA : Lakers Dihabisi Nets, LeBron James Gagal ke Playoff

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos