Hasil NBA : Sixers Menangi Gim Ketiga dan Ungguli Raptors 2 – 1

Hasil NBA : Sixers Menangi Gim Ketiga dan Ungguli Raptors 2 – 1

TVOne Sport – Philadelphia 76ers untuk sementara berhasil mengungguli Toronto Raptors dengan skor unggul 2 – 1. Ini setelah Sixers menang 116 – 95 di gim ketiga semifinal Playoff Wilayah Timur. Pada pertandingan NBA yang dihelat di Wells Fargo Center, hari Jumat (03/05/19) pagi WIB, Sixers telah memimpin sejak kuarter pertama dengan perolehan 32 –

TVOne Sport – Philadelphia 76ers untuk sementara berhasil mengungguli Toronto Raptors dengan skor unggul 2 – 1. Ini setelah Sixers menang 116 – 95 di gim ketiga semifinal Playoff Wilayah Timur.

Pada pertandingan NBA yang dihelat di Wells Fargo Center, hari Jumat (03/05/19) pagi WIB, Sixers telah memimpin sejak kuarter pertama dengan perolehan 32 – 29. Masuk kuarter kedua, Sixers semakin menggila dan bahkan mencetak delapan poin tanpa balas di awal untuk bisa unggul 40 – 29.

Namun Raptors tidak mau menyerah dan mampu memangkas ketertinggalan menjadi 46 – 52 di sisa tiga menit 22 detik pada kuarter kedua. Sixers akhirnya menutup babak pertama gim dengan unggul 64 – 53. Masuk kuarter ketiga, Sixers semakin meninggalkan Raptors ketika mampu unggul 75 – 57 di sisa delapan menit 14 detik waktu berjalan. Raptors bangkit untuk mengejar ketertinggalan dan mampu memangkas hingga 81 – 89 pada akhir kuarter ketiga.

Pada kuarter terakhir, Sixers meninggalkan Raptors untuk unggul 100 – 82 di awal. Raptors gagal memaksimalkan 11 tembakan dari 12 usaha percobaan yang didapatkan oleh mereka. Hingga akhirnya Sixers menang 116 – 95 dan memimpin pertandingan semifinal ini dengan skor 2 – 1.

Tampil sebagai top performer Sixers adalah Joel Embiid dengan perolehan 33 poin dan 10 rebound. Ini adalah double-double ke-12 Embiid dari 15 kali tampil di playoff. Jimmy Butler menopang dengan 22 poin, 9 rebound dan 9 assist. JJ Reddick membuat 15 poin. Dari kubu Raptors, ada Kawhi Leonard dengan perolehan 33 poin ditopang Pascal Siakam dengan 20 poin. Gim keempat akan dihelat di Philadelphia pada hari Minggu waktu setempat.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Hasil NBA : Spurs VS Nuggets Lanjut Gim Ketujuh

Hasil NBA, Bucks Tantang Celtics di Semifinal Usai Taklukkan Pistons

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos