Hasil NBA : Denver Nuggets Bantai Wizards

Hasil NBA : Denver Nuggets Bantai Wizards

TVOne Sport – Denver Nuggets berhasil menghabisi Washington Wizards dengan perolehan 113 – 108. Ini menguatkan posisi Nuggets di papan atas Wilayah Barat. Pada pertandingan NBA 2018/2019 di Capital One Arena pada hari Jumat (22/03/19) pagi WIB, Nuggets tetap tampil dengan maksimal meski telah dipastikan lolos ke playoff. Nuggets dan Golden State Warriors menjadi dua

TVOne Sport – Denver Nuggets berhasil menghabisi Washington Wizards dengan perolehan 113 – 108. Ini menguatkan posisi Nuggets di papan atas Wilayah Barat.

Pada pertandingan NBA 2018/2019 di Capital One Arena pada hari Jumat (22/03/19) pagi WIB, Nuggets tetap tampil dengan maksimal meski telah dipastikan lolos ke playoff. Nuggets dan Golden State Warriors menjadi dua tim Barat yang memastikan diri untuk bisa lolos.

Menghadapi Wizards, Nuggets tampil dengan sangat luar biasa sejak awal. Ada delapan pemain Nuggets yang berhasil mencetak double digit poin. Konsistensi permainan terlihat karena lancarnya perputaran dan peran semua pemain yang mendapatkan menit. Wizards hanya mampu mengungguli perolehan poin Nuggets pada kuarter ketiga.

Kolektivitas Nuggets terlihat saat ada lima pemain yang menjadi pencetak poin tertinggi tim dengan perolehan 15 poin. Mereka adalah Torrey Craig, Paul Millsap, Nikola Jokic, Gary Harris dan Jamal Murray.

Khusus Jokic, pemain Serbia ini lebih menonjol dibanding rekan-rekannya yang lain karena ada tambahan 11 assists. Selain lima pemain tersebut, ada tiga pemain Nuggets lain yang tampil dengan sangat baik, mulai dari Monte Morris dengan 11 poin, Will Barton yang mencatat 13 poin dan Malik Beasley 10 poin.

Wizards sebenarnya tidak bermain dengan buruk. Bradley Beal dan Thomas Bryant menjadi dua pemain yang paling mencolok dengan perolehan 25 dan 22 poin. Namun hanya mereka yang berhasil mencetak dua digit poin di gim ini.

Hasil tersebut membuat Nuggets tetap duduk di peringkat kedua wilayah barat dengan rekor perolehan 48 – 22. Sedangkan Wizards berada di urutan ke-11 wilayah timur dengan perolehan 30 – 43.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Stapac Kalahkan Satria Muda Pada Game Pertama Final IBL

Satria Muda Siapkan Tribute Untuk Christian Ronaldo Sitepu Jelang Final IBL

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos