Hasil NBA : Celtics Sapu Bersih Pacers dan Lanjut Semifinal Playoff

Hasil NBA : Celtics Sapu Bersih Pacers dan Lanjut Semifinal Playoff

TVOne Sport – Boston Celtics sukses melangkah ke babak semifinal Playoff NBA Wilayah Timur. Ini setelah Celtics berhasil menyapu bersih pertemuannya dengan Indiana Pacers 4 – 0. Pada gim keempat playoff NBA yang dihelat di Bankers Life Fieldhouse, hari Senin (22/04/19) pagi WIB, Celtics berhasil meraih kemenangan dengan unggul 110 – 106 dalam sebuah duel

TVOne Sport – Boston Celtics sukses melangkah ke babak semifinal Playoff NBA Wilayah Timur. Ini setelah Celtics berhasil menyapu bersih pertemuannya dengan Indiana Pacers 4 – 0.

Pada gim keempat playoff NBA yang dihelat di Bankers Life Fieldhouse, hari Senin (22/04/19) pagi WIB, Celtics berhasil meraih kemenangan dengan unggul 110 – 106 dalam sebuah duel ketat.

Celtics tertinggal 21 – 23 di kuarter pertama oleh Pacers yang bermain agresif sejak kuarter pertama demi menjaga kesempatan mereka lolos. Kedua tim sama-sama mencatat 26 poin di kuarter kedua dan Pacers menutup paruh pertama gim dengan selisih 49 – 47.

Gim semakin seru pada kuarter ketiga saat Celtics berbalik unggul dengan 73 – 72 atas Pacers. Memasuki kuarter keempat, kedudukan sempat imbang 82 – 82 saat Jayson Tatum membuat dua tembakan bebas di sisa enam menit pertandingan.

Pada akhirnya Celtics yang unggul dengan 110 – 106 dan mengunci tiket ke babak semifinal playoff Wilayah Timur dengan keunggulan telak 4 – 0. Mereka akan menunggu pemenang gim dari Milwaukee Bucks kontra Detroit Pistons.

Tampil sebagai top performer Celtics yaitu Al Horford dengan 14 poin, 12 rebound dan dua assist. Gordon Hayward dari bench mendonasikan 20 point serta Marcus Morris dengan perolehan 18 poin. Sedangkan kubu Pacers ada Bojan Bogdanovic dengan perolehan 22 poin, delapan rebound dan tiga assist.

Juara bertahan Golden State Warriors di ambang lolos ke babak semifinal Wilayah Barat setelah unggul 113 – 105 atas LA Clippers pada gim keempat. Warriors saat ini unggul 3 – 1 dan gim kelima akan dihelat di kandang mereka. Kevin Durant tampil menginspirasi melalui torehan 33 poin.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Taklukkan Warriors, Clippers Ukir Sejarah di NBA

Triple-Double Tutup Karir Dwyane Wade

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos