Hadapi Kalteng Putra, Arema Diminta Main Sabar

Hadapi Kalteng Putra, Arema Diminta Main Sabar

TVOne Sport – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai Kalteng Putra sedikit diuntungkan menjelang pertandingan duel semifinal Piala Presiden 2019. Arema diminta untuk bermain lebih sabar. Arema akan menjamu Kalteng Putra di semifinal leg pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada hari Selasa (02/04/19). Di leg kedua, giliran Kalteng Putra yang menjadi tuan rumah dalam

TVOne Sport – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai Kalteng Putra sedikit diuntungkan menjelang pertandingan duel semifinal Piala Presiden 2019. Arema diminta untuk bermain lebih sabar.

Arema akan menjamu Kalteng Putra di semifinal leg pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada hari Selasa (02/04/19). Di leg kedua, giliran Kalteng Putra yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin tiga hari kemudian.

Persela mendapatkan modal positif dengan kemenangan telak atas Bhyangkara FC dengan skor telak 4 – 0 pada babak perempatfinal. Milo menuntut timnya untuk lebih mewaspadai penuh Kalteng Putra. Apalagi, sekalipun berstatus sebagai tim promosi ke Liga 1, Kalteng Putra tampil sensasional setelah mengalahkan PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan juara Liga 1 Persija Jakarta.

“Arema harus minim dalam melakukan kesalahan. Kita menyoroti ketika melawan Bhayangkara. Kalteng Putra memiliki potensi untuk menciptakan gol dari luar kotak penalti dan serangan balik,” ungkap Milomir kepada wartawan pada hari Senin (01/04/19).

“Kuncinya, para pemain harus tetap sabar dan tidak terburu-buru untuk mencetak gol. Seperti saat melawan Persela hingga akhirnya Arema harus kalah,” sambung dia.

“Kalteng lebih banyak latihan dan mereka juga menganalisa lawan untuk persiapan besok. Mereka juga tim yang bagus, mereka tim baru dari segi serangan, pertahanan, mereka itu nothing to lose,” beber Milo.

Serangan balik dari Kalteng Putra juga menjadi catatan penting bagi Milo. Strategi yang sudah disiapkan untuk pertandingan besok diharapkan bisa membuahkan hasil yang maksimal.

“Akan lebih fokus pada Makan Konate. Karena saat Konate diisolasi dapat memaanfaatkan peran orang lain,” sebutnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Kecewa dengan Kesalahan Sendiri

Dimas Drajad Disebut Penyelamat Muka Sang Garuda Muda

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos