Gugatan Tudingan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Dicabut Diam-Diam?

Gugatan Tudingan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Dicabut Diam-Diam?

TVOne Sport – Lama tidak ada paparan, berita terbaru tentang kasus dugaan pemerkosaan Cristiano Ronaldo cukup mengejutkan. Ada berita bahwa gugatan itu diam-diam dicabut. Apakah itu benar? Seperti dilansir Bloomberg, pengadilan negara bagian Nevada dilaporkan telah membatalkan kasus dugaan pemerkosaan oleh Ronaldo. Pengajuan laporan diklaim bulan lalu. Meskipun dilaporkan dicabut, laporan itu tidak mengatakan apakah

TVOne Sport Lama tidak ada paparan, berita terbaru tentang kasus dugaan pemerkosaan Cristiano Ronaldo cukup mengejutkan. Ada berita bahwa gugatan itu diam-diam dicabut. Apakah itu benar?

Seperti dilansir Bloomberg, pengadilan negara bagian Nevada dilaporkan telah membatalkan kasus dugaan pemerkosaan oleh Ronaldo. Pengajuan laporan diklaim bulan lalu.

Meskipun dilaporkan dicabut, laporan itu tidak mengatakan apakah Kathryn Mayorga, wanita yang mengaku telah diperkosa oleh Ronaldo mencapai kesepakatan dengan penyerang Juventus. Leslie Stovall, seorang pengacara untuk Kathryn dan Peter Christiansen, seorang pengacara untuk Ronaldo belum mengomentari berita tentang gugatan perkosaan yang ditarik.

Kasus dugaan pemerkosaan oleh Ronaldo muncul awal musim lalu. Kasus ini dimulai dengan laporan oleh seorang wanita bernama Kathryn Mayorga yang mengaku telah diperkosa oleh Ronaldo di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009.

CR7 yang kemudian dibeli oleh Real Madrid dari Manchester United bertemu Kathryn di sebuah klub malam. Kemudian Kathryn diundang ke sebuah pesta di sebuah resor bernama Palm Casino dan di sanalah lelaki Portugis itu dituduh memperkosa Kathryn. Ronaldo segera membantah tuduhan ini sejak kasus itu pertama kali muncul. Pengacaranya menjelaskan bahwa hubungan antara Ronaldo dan Kathryn terjadi atas dasar kesukaan.

Ronaldo juga dikatakan telah memberi Kathryn uang perdamaian senilai 375 ribu dolar pada 2010. Ini dilakukan agar wanita 34 tahun itu tidak menuruti ceritanya dengan pemenang Ballon d’Or lima kali di media. Tetapi Kathryn akhirnya menggugatnya dan kopernya berputar.

Tuduhan pemerkosaan berdampak signifikan pada Ronaldo, terutama terkait dengan pemberian sponsor. Dia bukan lagi tokoh utama di sampul depan video game FIFA 19. Selain Ronaldo, Juventus yang hanya merekrutnya musim panas lalu, juga menderita karena getahnya. Raksasa Serie A itu telah menjatuhkan 15 persen sahamnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Ungkap Pengakuan Sarri : Sulit Jauh Dari Orang Terdekat

Liverpool Bersyukur Punya Juergen Klopp

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos