Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Berbahaya di Musim Depan

Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Berbahaya di Musim Depan

TVOne Sport – Setelah membawa Manchester City juara dengan perolehan 100 poin musim lalu, Pep Guardiola kini mengantarkan City ke posisi terdepan untuk meraih juara lagi. Bagaimana dengan musim depan? Manchester City memimpin persaingan gelar musim ini yang berlangsung sampai pekan terakhir. Mereka berhasil mengumpulkan 95 poin jelang duel penentuan pada hari Minggu (12/05/19) malam

TVOne Sport Setelah membawa Manchester City juara dengan perolehan 100 poin musim lalu, Pep Guardiola kini mengantarkan City ke posisi terdepan untuk meraih juara lagi. Bagaimana dengan musim depan?

Manchester City memimpin persaingan gelar musim ini yang berlangsung sampai pekan terakhir. Mereka berhasil mengumpulkan 95 poin jelang duel penentuan pada hari Minggu (12/05/19) malam WIB ini, satu poin di depan Liverpool.

Kemenangan atas Brighton Albion akan memastikan Sergio Aguero dkk dapat mempertahankan gelar. Dengan hasil tersebut, mereka akan menjadi tim pertama yang berhasil juara dua musim beruntun sejak Manchester United pada tahun 2009 silam.

Juara dua musim beruntun dengan catatan 100 dan 98 poin, jelas menjadi sebuah pencapaian besar. Manajer City, Pep Guardiola yakin seiring berjalannya waktu timnya hanya akan lebih berbahaya lagi.

“Kami akan jadi yang lebih baik. Musim depan kami pasti akan lebih kuat, saya yakin. Kami akan lebih kuat dan lebih baik,” ujarnya.

“Kami sudah melakukan berbagai hal yang cukup mirip dengan musim lalu, tapi saat ini kami mengulangnya tiap tiga hari. Jadi pada akhirnya kami melakukan banyak hal yang lebih baik. Sulit untuk diungkapkan, tapi intinya kami lebih cepat memahami apa yang kami ingin lakukan.”

“Kami tidak banyak mengubah pola permainan, cara kami ingin bermain. Itu sebabnya semua orang lebih nyaman dalam melakukan apa yang ingin kami lakukan, bagaimana kami ingin tetap bertahan. Saya rasa kami juga menyerang dengan baik,”

“Tim lain saat mereka menghadapi kami, dengan pertahanan blok rendah, luar biasa rendah yang artinya 11 pemain ada di kotak penalti. Jadi intinya hanya tentang bagaimana kami menyerang mereka, kami tidak terlalu banyak kena serangan balik, bola mati juga kami tahan dengan baik. Secara umum, khususnya Premier League, kami sangat konsisten,” imbuhnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Laga Jadwal Akhir Premier League : Manchester City Atau Liverpool Juaranya ?

Maurizio Sarri : Juara Liga Europa Adalah Harga Mati Buat Chelsea

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos