Griezmann Munculkan Ketegangan di Barcelona

Griezmann Munculkan Ketegangan di Barcelona

TVOne Sport – Peluang transfer Antoine Griezmann membuat para bos Barcelona mulai terbelah. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu ngotot untuk mendatangkan Griezmann, namun ide itu ditentang. Griezmann diyakini menawarkan diri kepada Barcelona dan sejumlah klub top Eropa termasuk Real Madrid hanya setahun usai memperpanjang kontraknya di tim Atletico Madrid. Striker internasional Prancis itu merasa frustrasi karena

TVOne Sport – Peluang transfer Antoine Griezmann membuat para bos Barcelona mulai terbelah. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu ngotot untuk mendatangkan Griezmann, namun ide itu ditentang.

Griezmann diyakini menawarkan diri kepada Barcelona dan sejumlah klub top Eropa termasuk Real Madrid hanya setahun usai memperpanjang kontraknya di tim Atletico Madrid. Striker internasional Prancis itu merasa frustrasi karena Atletico terdepak pada babak 16 besar Liga Champions dan tertinggal sangat jauh dalam perburuan gelar LaLiga.

Menurut ESPNFC, Bartomeu terlibat perdebatan dengan direktur Barca seperti Eric Abidal, Pep Segura, dan Ramon Planes. Pasalnya ketiga nama terakhir yang disebutkan berkukuh bahwa Griezmann bukanlah prioritas utama Los Cules untuk musim depan.

Untuk mengarungi musim 2019/2020, Barcelona telah menyepakati transfer gelandang Ajax Frenkie de Jong dan mengincar rekan setimnya, Mattijs de Ligt. Selain itu, Blaugrana juga berencana membeli pesaing Jordi Alba pada pos bek kiri dan juga pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Ketiga direktur tersebut juga berpendapat bahwa Griezmann bukan tipe penyerang yang sesuai dengan incaran Barcelona. Namun di sisi lain, Barca sedang memantau situasi bomber Eintracht Frankfurt Luka Jovic. Disebutkan jika Griezmann bersedia dipotong gaji cukup signifikan demi mendarat ke Camp Nou.

Hal ini memang dapat membantu meringankan tagihan gaji pemain Barca, namun untuk mencapai kesepakatan tetap akan rumit. Hal ini dikarenakan Griezmann masih terikat kontrak sampai tahun 2023. Sedangkan untuk mengeluarkan penyerang berusia 28 tahun itu dari Wanda Metropolitano, Barcelona pasti harus melego dua pemain bintangnya demi membayar klausul pelepasan Griezmann yang mencapai 120 juta euro setara dengan Rp 1,9 triliun.

Sejauh ini, Griezmann telah menciptakan 18 gol dan 8 assist dalam 39 penampilan untuk Atletico pada seluruh kompetisi musim ini.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Zidane Daur Ulang Harapan Real Madrid

Rencana Jual Coutinho, Barcelona Pasang Harga Rp 1,6 Triliun

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos