Gordon Hayward Tambah Percaya Diri

Gordon Hayward Tambah Percaya Diri

TVONESPORT – Gordon Hayward berangsur-angsur pulih sejak mengalami cedera kaki. Ia bahkan sudah tampil pada 2018-2019 meski belum bisa kembali ke permainan aslinya. Hayward pun berusaha menjaga tubuhnya pada jeda musim ini agar siap melakoni musim baru dengan lebih baik. Selama liga libur, Hayward tampak kembali sehat. Ia bisa berlatih berulang-ulang tanpa rasa cemas. Latihannya

TVONESPORT – Gordon Hayward berangsur-angsur pulih sejak mengalami cedera kaki. Ia bahkan sudah tampil pada 2018-2019 meski belum bisa kembali ke permainan aslinya. Hayward pun berusaha menjaga tubuhnya pada jeda musim ini agar siap melakoni musim baru dengan lebih baik.

Selama liga libur, Hayward tampak kembali sehat. Ia bisa berlatih berulang-ulang tanpa rasa cemas. Latihannya pun sudah tidak dibatasi seperti musim lalu. Itu membuatnya tambah percaya diri.

“Repetisi membersi saya kepercayaan diri,” kata Hayward.

“Sehingga saya dapat melakukan hal-hal berulang-ulang tanpa merasa khawatir tentang engkel saya, atau harus berhati-hati dengan itu. Ini sangat baik, terutama untuk kepercayaan diri saya.”

Musim lalu, hayward tidak melakukan itu sehingga tidak bisa tampil dengan permainan aslinya. Ia hanya berharap tanpa tahu apa yang akan terjadi ke depannya. padahal repetisi sebenarnya penting agar ia terbiasa dengan tubuhnya pascacedera.

Sementara Hayward berusaha menjaga tubuhnya, rekan-rekannya juga punya kesibukan masing-masing. Empat pemain Celtics berstatus warga negara Amerika Serikat, misalnya, terjun ke tim nasional untuk membela negara di ajang Piala Dunia 2019. Beberapa ruki, di sisi lain, bersiap menghadapi musim perdananya di NBA.

Sebagai seorang veteran, Hayward senang dengan kehadiran para ruki ini. Ia merasa terkesan dengan performa pemain-pemain tahun pertama. Mereka mampu berlatih dengan baik bersama-sama.

Saat ini, Celtics punya setidaknya lima ruki. Mereka adalah Romeo Langford, Grant Williams, Carsen Edwards, Tremont Waters, dan Tacko Fall. Hayward berusaha untuk memimpin mereka di sampping harus mengurus dirinya sendiri. Apalagi para pemain veteran seperti Kyrie Irving dan Al Horford sudah tidak lagi di Boston.

Selain hayward, Celtics sebenarnya juga punya Kemba Walker. Pemain bintang itu kini maih harus membela timnas. Namun, setelah urusannya bersama negara selesai, alker akan bisa membantu. Hayward hanya perlu bersabar sementara waktu. Ia mesti bekerja sendiri dulu sampai para pemain timnas kembali.

Baca Juga:

Josh Richardson Tak Sabar Bermain untuk Sixers
Victor Oladipo Percaya Pacers Bisa Masuk Playoff Lagi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos