Golden State Warriors Akan Rekrut Andrew Bogut ‘Lagi’

Golden State Warriors Akan Rekrut Andrew Bogut ‘Lagi’

TVOne Sport – Golden State Warriors tertarik untuk mengembalikan Andrew Bogut ke Oakland. Mereka berencana untuk merekrutnya lagi hingga akhir musim usai Bogut menyelesaikan urusannya dengan Sydney Kings. Karena saat ini Bogut sedang berada di bawah kontrak dengan klub yang bertanding di NBL Australia tersebut. Menurut laporan dari Chris Haynes, proses penyelesaian tersebut masih membutuhkan

TVOne Sport – Golden State Warriors tertarik untuk mengembalikan Andrew Bogut ke Oakland. Mereka berencana untuk merekrutnya lagi hingga akhir musim usai Bogut menyelesaikan urusannya dengan Sydney Kings. Karena saat ini Bogut sedang berada di bawah kontrak dengan klub yang bertanding di NBL Australia tersebut.

Menurut laporan dari Chris Haynes, proses penyelesaian tersebut masih membutuhkan waktu selama 48 jam. Apalagi Bogut baru saja menyelesaikan satu musim bersama Kings di NBL. Pada musim itu, ia terpilih sebagai pemain terbaik, pemain bertahan terbaik dan All-NBL First Team.

Sebelum bermain di NBL, Bogut diketahui sempat bermain bersama Warriors selama empat musim. Ia mengantarkan tim asal Oakland menjuarai NBA pada tahun 2015. Warriors kemudian menukarnya ke Dallas Mavericks jelang musim 2016-2017.

Setelah itu, Bogut harus kembali pindah pada tahun 2017. Saat itu ia sedang membela Cleveland Cavaliers. Namun ia hanya sempat bermain sekali karena mengalami cedera. Cavaliers juga harus gagal merebut gelar juara dari Warriors.

Setelah itu, Bogut kembali pindah ke Los Angeles Lakers. Ia bermain 23 kali dengan rata-rata 1,6 poin dan 3,4 rebound per pertandingan. Saat itu ia harus mengalami kegagalan dalam mengantarkan Lakers ke playoff. Lakers harus melepasnya di akhir musim.

Kini usai bermain di NBL, Bogut mendapat atensinya kembali dari klub-klub NBA. Selain Warriors, Boston Celtics dan Philadelphia 76ers juga tertarik untuk memboyongnya. Namun, Warriors menjadi kandidat terkuat sebagai tempatnya kembali. Sebab Bogut telah berpengalaman dengan Kepala Pelatih Steve Kerr dan beberapa pemain Warriors yang sekarang ini.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos