Gianluigi Buffon Memperpanjang Kontraknya Dengan Juventus

Gianluigi Buffon Memperpanjang Kontraknya Dengan Juventus

WWW.TVONESPORT.COM – Dikabarkan bahwa Gianluigi Buffon yang merupakan kiper Juventus telah menyetujui memperpanjang kontrak dia dengan Juventus dan akan tetap bermain sampai 2021. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 172,434 jumlah kasus Virus corona dengan 22,745 di antaranya sudah meninggal dunia, 42,727 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COM – Dikabarkan bahwa Gianluigi Buffon yang merupakan kiper Juventus telah menyetujui memperpanjang kontrak dia dengan Juventus dan akan tetap bermain sampai 2021.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 172,434 jumlah kasus Virus corona dengan 22,745 di antaranya sudah meninggal dunia, 42,727 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 106,962 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Gianluigi Buffon telah melakukan pembicaraan dengan Andrea Agnelli, Presiden Juventus dan Gianluigi Buffon setuju untuk tetap bermain di Juventus sampai tahun depan atau 2021 yang akan datang dengan kata lain Gianluigi Buffon memperpanjang kontrak dia dengan Juventus dimana kontrak dia akan habis di musim panas ini.

Namun di karenakan wabah virus corona di Italia yang selesai menyebabkan kedua nya tidak bisa melakukan penandatanganan kontrak barunya Gianluigi Buffon dan harus menunggu sampai kondisi memungkinkan untuk di laksanakannya hal tersebut.

Dari hal tersebut Gianluigi Buffon akan tetap bermain di Juventus sampai usia 43 tahun dan Di infokan Gianluigi Buffon masih siap bermain sampai usia 50 tahun.

Totti yang merupakan eks kapten AS Roma mengatakan “Saya beritahu ya, Gigi (panggilan Buffon) ingin bermain sampai umur 50 tahun. Tapi dia masih bisa, kok, main selama 2-3 musim lagi. Lagipula, dia seorang kiper, dan sekarang statusnya kiper kedua.”

Di musim ini, Gianluigi Buffons sudah di turunkan sebanyak 11 kali di seluruh ajang dan kebobolan 9 kali serta sukses membuat 3 cleansheet. Walaupun dia menjadi kiper kedua, Gianluigi Buffons sudah pernah mencatat 667 pertandingan dengan Juventus dari musim 2001/2002.

 

Dibaca juga :

Inter Milan Kembali Melakukan Donasi Masker

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos