Gareth Bale Memberikan Sumbangan Donasi

Gareth Bale Memberikan Sumbangan Donasi

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan wabah virus corona, Gareth Bale memberikan sumbangan donasi 500.000 Pound kepada rumah sakit lokal yang terletak di Wales. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 208,389 jumlah kasus Virus corona dengan 21,717 di antaranya sudah meninggal dunia, 85,915 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan wabah virus corona, Gareth Bale memberikan sumbangan donasi 500.000 Pound kepada rumah sakit lokal yang terletak di Wales.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 208,389 jumlah kasus Virus corona dengan 21,717 di antaranya sudah meninggal dunia, 85,915 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,757 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Gareth Bale dan bersama dengan Istrinya, Emma, memberikan donasi sumbangan sebesar 500.000 Pound atau sekitar 9,6 miliar rupiah kepada rumah sakit  Cardiff and Vale Health University yang akan digunakan untuk membantu para rumah sakit dan juga para pasien virus corona yang dirawat.

Rumah sakit Cardiff and Vale Health University merupakan tempat Gareth Bale dilahirkan, hal tersebut membuat dia ingin membantu dengan memberikan sumbangan ke tempat tersebut dan di rencanakan juga bahwa Gareth Bale akan memberikan sumbangan donasi 500.000 Euro lagi kepada para pekerja kesehatan di Madrid.

Gareth Bale mengatakan “Rumah sakit ini memiliki tempat istimewa di hati saya. Saya lahir di sini, lalu banyak dukungan yang telah mereka berikan untuk teman-teman saya, keluarga saya, bahkan masyarakat. Jadi saya dan keluarga ingin menunjukkan dukungan kami (dengan memberikan sumbangan). Teruskan kerja kalian, kalian luar bisa dan terima kasih atas usaha kalian.”

 

Dibaca juga :

Barcelona Menjual Hak Penamaan Camp Nou

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos