Gabriele Percaya Serie Bisa Tuntas Walaupun Harus Sampai Juli

Gabriele Percaya Serie Bisa Tuntas Walaupun Harus Sampai Juli

WWW.TVONESPORT.COM – Serie A di percayakan oleh Gabriele Gravina akan bisa tuntas bahkan jika kompetisi harus di jalan kan sampai bulan Juli. Diantara liga-liga yang ada di Eropa, Italia adalah liga pertama yang di tunda di karenakan Virus Corona yang memang bisa di lihat dari kondisi negara Itali sendiri yang merupakan negara di Eropa yang terdampak

WWW.TVONESPORT.COMSerie A di percayakan oleh Gabriele Gravina akan bisa tuntas bahkan jika kompetisi harus di jalan kan sampai bulan Juli.

Diantara liga-liga yang ada di Eropa, Italia adalah liga pertama yang di tunda di karenakan Virus Corona yang memang bisa di lihat dari kondisi negara Itali sendiri yang merupakan negara di Eropa yang terdampak paling buruk oleh penyebaran Virus Corona. Pertandingan akan di tunda sampai 3 april namun di lihat dari kondisi Virus Corona di negara itu kemungkinan besar pertandingan akan di tunda lebih lama.

Dengan Euro 2020 yang akan diundur kan sampai tahun depan liga-liga domestik dapat menuntaskan kompetisi mereka. Gabriele Gravina yang merupakan Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) berharap bahwa pertandingan bisa di lanjutkan pada 3 Mei  dan berkonsultasi dengan pihak-pihak yang trekait untuk menjalankan pertandingan tersebut.

Gabriele Gravina mengatakan kepada Telelombardia “Kami sudah mulai mengatur kalender yang mungkin start 3 Mei sampai 30 Juni. Ini mungkin juga bisa berarti memakan beberapa hari di bulan Juli, jadi kami sudah tanya ke pihak berwenang di negara kami, bersama UEFA dan FIFA, kami jelas akan mempertimbangkan kompetisi antarklub Eropa dan jeda internasional yang sudah diminta oleh UEFA di pekan pertama Juni untuk menuntaskan kualifikasi Piala Eropa.”

“Saya tidak pernah mempertimbangkan mengakhiri musim di sini, karena itu akan merampas harapan fans dan menjadi sinyal negatif. Saya sangat memperhatikan dinamika olahraga, ekonomi, dan sosial dengan optimisme. Olahraga dan sepakbola mewakili harapan kalau kita bisa kembali ke normal, kami harus yakin kalau kami bisa mulai lagi pada 3 Mei. Kalau tidak bisa, maka akan lebih jauh lagi, tapi kami harus menuntaskan turnamen. Lagipula ada pertimbangan finansial berupa defisit 700 juta euro jika Serie A tidak tuntas. Deadline ideal adalah 30 Juni untuk berbagai alasan, tapi kalau tidak bisa, kami bisa mengambil langkah luar biasa dan bahkan sampai 30 Juli.” Lanjut Gabriele Gravina.

 

Dibaca juga :

Ingin Membantu Tenaga Kesehatan NHS, Gary Neville dan Ryan Giggs Juga Menyumbang Hotel Mereka

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos