Gabriel Jesus menggunakan Jersey Nomor 9

Gabriel Jesus menggunakan Jersey Nomor 9

Tvone Sport – Nomor 9 di Manchester City akan memiliki pemilik pada musim 2019/2020. Gabriel Jesus akan menggunakan nomor 9 mulai musim depan. Yesus telah menggunakan nomor punggung 33. Nomor ini telah digunakan sejak ia pertama kali bergabung dengan City pada tahun 2017. Mulai dari 2019/2020, Yesus akan menggunakan nomor 9. Jumlah tersebut sebelumnya tidak

Tvone Sport – Nomor 9 di Manchester City akan memiliki pemilik pada musim 2019/2020. Gabriel Jesus akan menggunakan nomor 9 mulai musim depan.

Yesus telah menggunakan nomor punggung 33. Nomor ini telah digunakan sejak ia pertama kali bergabung dengan City pada tahun 2017.

Mulai dari 2019/2020, Yesus akan menggunakan nomor 9. Jumlah tersebut sebelumnya tidak memiliki pemilik setelah Nolito – pemain terakhir yang memakainya – tersisa di musim panas 2017.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menggunakan City nomor sembilan dan saya akan memakainya dengan bangga,” kata Yesus seperti dikutip situs web resmi klub.

“Saya harap saya bisa mencetak banyak gol dengan jersey ini dan membantu City memenangkan lebih banyak trofi di musim mendatang.”

“Ini adalah angka yang saya gunakan di tim nasional Brasil dan seperti biasa, saya akan memberikan segalanya kepada City ketika saya memakainya,” katanya.

Selama mengenakan nomor 33, Yesus menghasilkan 46 gol dan 16 assist dari 100 penampilan di semua kompetisi dengan The Citizens.

Tvone Sport

Baca Juga :

Foto Bareng Benzema, Neymar Beri Kode Keras

Qatar Bermasalah, Ini Calon Tuan Rumah Baru Piala Dunia 2022

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos