Frenkie de Jong Dukung Donny van de Beek Gabung Real Madrid

Frenkie de Jong Dukung Donny van de Beek Gabung Real Madrid

TVONESPORT – Gelandang Barcelona Frenkie de Jong berharap Donny van de Beek bertahan di Ajax Amsterdam dan tidak bergabung dengan Real Madrid. Meski begitu, De Jong masih mendukung Van de Beek jika dia ingin membela Madrid. Kedua pemain adalah tokoh penting di lini tengah Ajax. Berkat peran De Jong dan Van de Beek, de Godenzonen

TVONESPORT – Gelandang Barcelona Frenkie de Jong berharap Donny van de Beek bertahan di Ajax Amsterdam dan tidak bergabung dengan Real Madrid. Meski begitu, De Jong masih mendukung Van de Beek jika dia ingin membela Madrid.

Kedua pemain adalah tokoh penting di lini tengah Ajax. Berkat peran De Jong dan Van de Beek, de Godenzonen memenangkan piala Eredivisie dan KNVB Cup musim lalu.

Penampilan cemerlang ini membuat sejumlah klub Eropa tertarik pada dua pemain tim nasional Belanda tersebut. Barcelona berhasil mendapatkan layanan dari Frenkie de Jong musim panas ini.

Sementara itu, Donny van de Beek sedang didekati oleh Real Madrid. Ajax hanya bersedia untuk melepaskan Van de Beek ke Madrid pada musim panas 2020.

“Saya lebih suka dia tetap di Ajax, karena saya tidak ingin menghadapinya sebagai lawan dan Ajax akan tetap kuat,” kata De Jong.

“Tetapi jika dia pindah ke Real Madrid, saya benar-benar bahagia untuknya. Saya pikir dia pantas mendapatkannya. Dia pemain hebat. Lalu saya akan pergi menemuinya di Spanyol!” lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Frenkie de Jong juga percaya mantan rekan setimnya akan mencapai kesuksesan bersama Real Madrid. Sebab, Donny van de Beek memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata dan akan menjadi andalan di lini tengah Los Blancos.

“Saya cukup yakin dia memiliki kemampuan. Saya menilai dia menunjukkannya musim lalu di Liga Champions, terutama di fase knock-out,” kata De Jong.

“Saya merasa dia telah menunjukkan kepada dunia dan semua orang di Eropa, jika dia memiliki kemampuan untuk bermain di level itu,” jelasnya.

Jika resmi bergabung, Frenkie de Jong dan Donny van de Beek akan memanaskan duel Barcelona melawan Real Madrid di El Clasico.

Baca Juga:

Real Madrid Tunggu Respon Neymar
Philippe Coutinho Pastikan Bertahan di Barcelona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos