Frank Lampard Berharap Dapat Mengikuti Jejak Jose Mourinho di Chelsea

Frank Lampard Berharap Dapat Mengikuti Jejak Jose Mourinho di Chelsea

TVONESPORT – Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku dia telah menjadikan Jose Mourinho inspirasi dalam perannya sebagai manajer. Lampard berusaha meningkatkan moral para pemainnya seperti yang dia rasakan ketika menangani Mourinho. Frank Lampard akan menjalani pertandingan resmi pertamanya sebagai manajer Chelsea. Dia dihadapkan dengan tantangan yang berat karena dia harus bertandang ke kandang Manchester United. Namun,

TVONESPORT – Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku dia telah menjadikan Jose Mourinho inspirasi dalam perannya sebagai manajer. Lampard berusaha meningkatkan moral para pemainnya seperti yang dia rasakan ketika menangani Mourinho.

Frank Lampard akan menjalani pertandingan resmi pertamanya sebagai manajer Chelsea. Dia dihadapkan dengan tantangan yang berat karena dia harus bertandang ke kandang Manchester United.

Namun, Lampard memiliki keyakinan bahwa Chelsea dapat mencapai hasil positif.

“Saya ingat setiap pertandingan dengan Jose Mourinho. Dia selalu mengatakan bahwa pertandingan minggu pertama adalah yang penting,” kata Lampard.

“Jose Mourinho adalah manajer yang hebat. Dia mampu meningkatkan moral para pemain.”

“Saya berharap menjadi manajer yang sama seperti dia. Karena itu, saya ingin Chelsea mencapai hasil positif di pertandingan pertama.”

“Selain itu, pertandingan itu akan sangat penting bagi saya. Karena ini pertandingan resmi pertama saya sebagai manajer.”

“Saya ingin menerapkan semangat yang sama seperti Jose Mourinho kepada para pemain Chelsea,” kata Lampard.

Lampard menjadi manajer Chelsea menggantikan Maurizio Sarri. Dia menunjukkan kinerja positif ketika dia hampir mendorong promosi Derby County ke Liga Premier musim lalu.

Selama menjadi pemain Chelsea, Frank Lampard memiliki kesempatan untuk bertemu dengan manajer yang hebat.

“Aku punya banyak pengalaman dengan manajer hebat. Carlo Ancelotti hingga Guus Hiddink.”

“Saya telah belajar banyak pelajaran penting dan saya berharap untuk menerapkan pengetahuan yang saya miliki di Chelsea,” kata Lampard.

Baca Juga:

Manchester City Awali Premier League dengan Pesta Gol di Kandang West Ham United
Nomor Punggung Harry Maguire di Manchester United

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos