Foto Bareng Benzema, Neymar Beri Kode Keras

Foto Bareng Benzema, Neymar Beri Kode Keras

TVOne Sport – Di masa transfer seperti hari ini, satu hal kecil dapat menimbulkan spekulasi. Suka foto Karim Benzema dengan Neymar. Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain memang masalah spekulasi. Kabarnya, hubungan pemain Brasil dengan PSG tidak harmonis. Berita terbaru menghubungkan Neymar dengan Barcelona. Neymar dikatakan ingin kembali ke klub yang ia tinggalkan pada tahun

TVOne Sport – Di masa transfer seperti hari ini, satu hal kecil dapat menimbulkan spekulasi. Suka foto Karim Benzema dengan Neymar. Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain memang masalah spekulasi. Kabarnya, hubungan pemain Brasil dengan PSG tidak harmonis. Berita terbaru menghubungkan Neymar dengan Barcelona. Neymar dikatakan ingin kembali ke klub yang ia tinggalkan pada tahun 2017.

Di tengah gosip yang sibuk tentang masa depannya, Neymar muncul dengan Benzema. Keduanya berfoto bersama dan mengunggah di akun Instagram Benzema. Tidak diketahui kapan dan di mana foto itu diambil. Neymar sendiri saat ini berada di Brasil setelah mengalami cedera yang memaksanya untuk kehilangan Copa America.

 

View this post on Instagram

 

Nueve / Neyney #Cracks

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

Spekulasi juga berkembang. Beberapa orang curiga bahwa foto itu adalah cara Neymar memberi indikasi bahwa dia ingin kembali ke Spanyol.

Namun foto dengan Benzema memunculkan spekulasi lain. Seperti diketahui, Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan Neymar. Los Blancos kemudian juga dilaporkan berpartisipasi dalam memantau situasi Neymar di PSG.

Ada juga yang mengaitkan foto itu dengan foto Neymar dengan Gerard Pique dua tahun lalu. Pose Benzema dengan Neymar hampir sama dengan foto yang diunggah oleh Pique.

Pada saat itu, Pique mengunggah foto yang merangkul Neymar disertai dengan deskripsi ‘se queda’ yang berarti ‘dia selamat’. Saat itu, Neymar dikabarkan akan ke PSG. Namun pada akhirnya Neymar benar-benar pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Qatar Bermasalah, Ini Calon Tuan Rumah Baru Piala Dunia 2022

Neymar Akui Tak Mau Main di PSG Lagi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos