Fiorentina Mengidentifikasi 12 Pemain Lagi Yang Positif COVID-19

Fiorentina Mengidentifikasi 12 Pemain Lagi Yang Positif COVID-19

WWW.TVONESPORT.COM – Fiorentina memberikan kabar bahwa mereka telah mengidentifikasikan ada 12 pemain yang positif terkena Virus Corona. Fiorentina sudah mengabarkan bahwa mereka memiliki tiga pemain yaitu Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic yang positif terkena Virus Corona sebelumnya namun masih ada lagi yang tertular oleh Virus Corona ini yang saat ini di Italia sudah mencapai 80,589 kasus dan 8,215

WWW.TVONESPORT.COM – Fiorentina memberikan kabar bahwa mereka telah mengidentifikasikan ada 12 pemain yang positif terkena Virus Corona.

Fiorentina sudah mengabarkan bahwa mereka memiliki tiga pemain yaitu Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic yang positif terkena Virus Corona sebelumnya namun masih ada lagi yang tertular oleh Virus Corona ini yang saat ini di Italia sudah mencapai 80,589 kasus dan 8,215 orang yang sudah meninggal di antaranya.

Rocco Commisso, presiden klub mengatakan “Ada 12 orang di Fiorentina yang terkena virus corona, Enam di antaranya dirawat di rumah sakit. Ada yang sudah keluar, namun ada yang masih di sana. Kami pergi ke Udine tanpa bermain (pada 1 Maret) dan harus kembali ke sana seminggu kemudian. Saat itulah tim kami mulai terdampak (virus corona). Kondisinya tak begitu serius saat saya meninggalkan Italia bulan lalu.”

Akibatnya Rocco Commisso yang saat ini sedang di Amerika Serikat dan tidak bisa balik kembali ke Italia memperkirakan bahwa pertandingan timnya melawan Udinese pada 8 Maret lalu menjadi awal mula penyebaran virus corona dalam skuat Fiorentina.

 

Dibaca juga :

Sergio Ramos Mendonasikan Masker, APD, Dan Alat Tes

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos