Final NBA 2019 : Usai Kalahkan Warriors, Raptors di Ambang Juara

Final NBA 2019 : Usai Kalahkan Warriors, Raptors di Ambang Juara

TVOne Sport – Toronto Raptors adalah satu langkah menuju kejuaraan NBA. Raptors kini memimpin 3 – 1 di final NBA 2019 atas Golden State Warriors setelah menang 105 – 92 di game 4. Dalam pertandingan di markas Warriors di Oracle Arena pada hari Sabtu (08/06/19) pagi WIB, tuan rumah memulai pertandingan dengan baik. Mereka mengungguli

TVOne Sport Toronto Raptors adalah satu langkah menuju kejuaraan NBA. Raptors kini memimpin 3 – 1 di final NBA 2019 atas Golden State Warriors setelah menang 105 – 92 di game 4.

Dalam pertandingan di markas Warriors di Oracle Arena pada hari Sabtu (08/06/19) pagi WIB, tuan rumah memulai pertandingan dengan baik. Mereka mengungguli Raptors 23 – 17 di kuartal pertama.

Tetapi Raptors terus mendekati di kuartal kedua. Mencetak 25 poin, Raptors memperkecil skor menjadi 42 – 46 di babak pertama. Raptors menginjak gas di kuartal ketiga. Tembakan tiga angka Serge Ibaka ketika empat menit tersisa dari kuarter ketiga adalah titik balik Raptors dengan membalikkan 64 – 61.

Sejak itu, Raptors terus mempertahankan keunggulan mereka. Sebanyak 37 poin dihasilkan oleh tim tamu di kuarter ketiga untuk memimpin 79 – 67 atas Warriors.

Dua tembakan bebas Stephen Curry membuat selisih poin menjadi 10 poin di posisi 93-83 untuk keunggulan Raptors di kuarter keempat. Namun, Warriors masih tidak dapat mengejar ketinggalan dengan Raptors.

Kawhi Leonard adalah motor kemenangan Raptors dengan 36 poin, 12 rebound, dan dua assist. Serge Ibaka menjadi kontributor angka tertinggi kedua dengan 20 poin.

Di kubu Warriors, Klay Thompson memimpin poin dengan 28 poin. Sementara Curry menyumbang 27 poin.

Dengan kemenangan ini, Raptors hanya perlu satu kemenangan lagi untuk mengamankan gelar NBA. Game 5 akan digelar di kandang Raptors di Scotiabank Arena, Rabu (12/06/19) pagi WIB.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Final NBA : Toronto Berhasil Kalahkan Warriors

Raptors Juara Wilayah Timur Dan Maju ke Final NBA, Setelah Kalahkan Bucks

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos