Final NBA 2019 : Stephen Curry Yakin Warriors Akan Comeback Lawan Raptors

Final NBA 2019 : Stephen Curry Yakin Warriors Akan Comeback Lawan Raptors

TVOne Sport – Golden State Warriors sementara tertinggal dari Toronto Raptors di 2019 NBA Final. Meski sulit, Stephen Curry yakin Warriors dapat membalikkan keadaan. Warriors sementara tertinggal 1 – 3 dari Raptors, dari empat pertandingan yang sudah dimainkan di Final NBA 2019. Situasi dengan dua pertandingan tersisa, pertama kali dialami oleh pasukan Steve Kerr dari

TVOne Sport – Golden State Warriors sementara tertinggal dari Toronto Raptors di 2019 NBA Final. Meski sulit, Stephen Curry yakin Warriors dapat membalikkan keadaan.

Warriors sementara tertinggal 1 – 3 dari Raptors, dari empat pertandingan yang sudah dimainkan di Final NBA 2019. Situasi dengan dua pertandingan tersisa, pertama kali dialami oleh pasukan Steve Kerr dari lima final NBA berturut-turut yang telah mereka mainkan sejak 2015.

Di Final NBA 2019, Warriors sebenarnya kalah dua kali berturut-turut di Oracle Arena, kandang, di game ketiga dan keempat. Di gim kelima, Warriors diprediksi akan kesulitan mengalahkan Raptors mengingat pertandingan akan digelar lagi di Scotiabank Arena, Selasa (11/06/19) dini hari WIB.

Raptors sendiri tinggal merebut sekali kemenangan lagi untuk dapat meraih gelar juara NBA pertamanya sepanjang sejarah klub. Kawhi Leonard dkk. Point guard Warriors, Curry yakin timnya masih bisa membalikkan keadaan.

“Saya pikir setelah pertandingan 4, ada reaksi yang tidak menguntungkan di ruang ganti. Tidak ada yang suka kalah dua kali di kandang pada pertandingan terakhir. Para pemain mulai mengintrospeksi diri. Apa yang harus kita lakukan? Apa yang harus diperbaiki? Apa yang harus diperbaiki? Tetap terbuka,” jelas Curry seperti dikutip situs web resmi NBA.

“Tetapi saya tidak mengatakan bahwa kami kecewa. Kami hanya ingin menunjukkan permainan bola basket terbaik di lapangan. Kami dengan percaya diri dapat melakukannya dan akan mengerahkan semua upaya kami untuk mengabaikan kebisingan, berlatih dengan baik, mempelajari setiap detail yang harus diperbaiki dan datang ke pertandingan dengan pola berpikir benar tentang energi dan upaya dalam permainan. ”

“Kami tahu kami bisa melakukannya. Ini hanya tentang bagaimana membuktikannya,” kata Curry.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Final NBA 2019 : Usai Kalahkan Warriors, Raptors di Ambang Juara

Final NBA : Toronto Berhasil Kalahkan Warriors

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos