Final Copa del Rey: Valencia Tidak Takut Dengan Lionel Messi

Final Copa del Rey: Valencia Tidak Takut Dengan Lionel Messi

TVONESPORT – Miguel Angel Angulo berharap Valencia tidak akan takut pada Lionel Messi di final Copa del Rey. Dia ingin mantan timnya fokus untuk menghentikan kapten Barcelona. Valencia bertemu Barcelona di final Copa del Rey pada Minggu (26/5/2019) dini hari WIB di Stadion Benito Villamarin. Messi diprediksi menjadi ancaman utama bagi Valencia dalam pertandingan ini. La

TVONESPORT – Miguel Angel Angulo berharap Valencia tidak akan takut pada Lionel Messi di final Copa del Rey. Dia ingin mantan timnya fokus untuk menghentikan kapten Barcelona.

Valencia bertemu Barcelona di final Copa del Rey pada Minggu (26/5/2019) dini hari WIB di Stadion Benito Villamarin. Messi diprediksi menjadi ancaman utama bagi Valencia dalam pertandingan ini.

La Pulga memiliki catatan cemerlang saat berkompetisi di puncak acara. Dia tampil sembilan kali dalam pertandingan terakhir dengan berhasil mengemas enam gol.

Dengan catatan torehan tersebut membuat Messi menjadi pemain dengan gol terbanyak dalam lima final Copa del Rey bersama Telmo Zarra. Belum lagi, Messi juga masih menunjukkan pengaruh besar bagi Blaugrana musim ini.

Dia mengemas 50 gol dan 22 assist untuk Barcelona di semua kompetisi untuk Barcelona. Meski Messi terus menunjukkan performa luar biasa, Angulo meminta Valencia untuk tidak takut pada pemain berusia 31 tahun itu.

Dia berharap timnya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghentikan Messi. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah mempelajari rekaman pertandingan pria Argentina ini.

“Messi adalah salah satu pemain yang bisa mengubah permainan, tapi kami tidak perlu takut padanya,” kata Angulo.

“Saya membayangkan pelatih dan pemain akan menonton ribuan video tentang bagaimana dia bermain, mengetahui bahwa mereka harus terus mencoba dan menghentikannya,” lanjut pemain yang berkebangsaan asal Spanyol.

“Saat ini, kami harus fokus pada kekuatan tim kami sendiri dan tahu untuk mengelolanya selama pertandingan untuk menang,” ujar dia berikutnya.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Lionel Messi Inginkan Barcelona Datangkan Mohamed Salah

Rumor Antoine Griezman ke Barcelona Akan Tuntas Malam Ini

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos