Final Australia Terbuka 2019 : Anthony VS Jonatan

Final Australia Terbuka 2019 : Anthony VS Jonatan

TVOne Sport – Jonatan Christie melangkah ke final Australia Terbuka 2019 setelah mengalahkan Chou Tien Chen. Jonatan akan menantang Anthony Sinisuka Ginting di pertandingan terakhir. Bersaing di Quaycentre, Sydney pada Sabtu (08/06/2019) waktu setempat, Jonatan menang atas Chou dalam pertarungan tiga pertandingan. Duel antara Jonatan dan Chou berjalan ketat di pertandingan pertama. Jonatan, yang telah

TVOne Sport Jonatan Christie melangkah ke final Australia Terbuka 2019 setelah mengalahkan Chou Tien Chen. Jonatan akan menantang Anthony Sinisuka Ginting di pertandingan terakhir.

Bersaing di Quaycentre, Sydney pada Sabtu (08/06/2019) waktu setempat, Jonatan menang atas Chou dalam pertarungan tiga pertandingan. Duel antara Jonatan dan Chou berjalan ketat di pertandingan pertama. Jonatan, yang telah memimpin pada awalnya, bahkan meninggalkan 10-11 perwakilan Taiwan secara berkala.

Jonatan dan Chou seimbang 20 – 20, tetapi wakil Indonesia berhasil menutup pertandingan pertama dengan kemenangan 22 – 20 di titik pengaturan. Game kedua berjalan kurang oke untuk Jonatan. Ia harus dibiarkan 3 – 11 hingga jeda, sebelum akhirnya bangkit dengan skor 10-14.

Chou bisa berlari kencang dari kejaran Jonatan. Game pertama berhasil dimenangkan dari tangan Jonatan dengan skor 21 – 13. Di game ketiga itu berjalan sangat ketat. Jonatan dan Chou bergiliran memimpin satu sama lain ke keseimbangan 10 – 10 dan menutup 11 – 10 oleh Jonatan pada interval.

Chou sekali lagi menyamakan skor menjadi 13 – 13, tetapi Jonatan segera unggul lagi dengan skor 15 – 13 dan memperlebar jarak menjadi 18 – 14. Jonatan akhirnya sukses di final setelah menang di game ketiga dengan skor 21 – 16.

Di pertandingan terakhir, Jonatan akan menghadapi Anthony. Ini sekaligus menjadi final Indonesia. Anthony mendapat perlawanan yang cukup sengit dari Wang Tzu Wei di game pertama. Tunggal putra unggulan kedua di turnamen tersebut tertinggal dengan skor 2 – 4 dan 3 – 6.

Anthony pun kemudian bisa menyamakan kedudukan dengan skor 6 – 6. Setelah itu, sering terjadi satu demi satu poin berikut. Ginting juga memenangkan pertandingan pertama dengan 21 – 17. Di game kedua, pertarungan juga berjalan ketat. Tzu Wei sempat menekan ketika dia maju 10 – 6 atas Anthony.

Anthony perlahan bangkit untuk mengejar ketinggalan. Laga kedua juga berhasil menang dengan skor 21 – 14, yang juga mengkonfirmasi tiket final Open Australi Open 2019.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Singkirkan Lin Dan, Jonatan Christie Melaju ke Semifinal Australia Terbuka 2019

Fitriani Kandas di Babak Pertama Australia Terbuka Tahun 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos