Fatal Kiper Diusir Keluar Hanya Dalam Waktu 13 Detik

Fatal Kiper Diusir Keluar Hanya Dalam Waktu 13 Detik

WWW.TVONESPORT.COM – Kiper klub Konyaspor Serkan Kirintili menerima kartu merah setelah laga berjalan 13 detik saja di Liga Turki.Konyaspor bermain melawan Yeni Malatyaspor pada hari Senin (21/10/2019) malam kemarin waktu setempat. Laga itu dihelat di markas Konyaspor, Torku Arena.Konyaspor saat itu mendapat kesempatan melakukan kick off lebih dahulu. Namun bola kemudian berpindah tangan dengan cepat. Salah satu pemain Yeni

WWW.TVONESPORT.COM – Kiper klub Konyaspor Serkan Kirintili menerima kartu merah setelah laga berjalan 13 detik saja di Liga Turki.Konyaspor bermain melawan Yeni Malatyaspor pada hari Senin (21/10/2019) malam kemarin waktu setempat. Laga itu dihelat di markas Konyaspor, Torku Arena.Konyaspor saat itu mendapat kesempatan melakukan kick off lebih dahulu. Namun bola kemudian berpindah tangan dengan cepat.

Salah satu pemain Yeni Malatyaspor kemudian berusaha untuk melepas umpan lambung, dengan harapan melakukan serangan balik. Apalagi ada satu rekannya berada dalam posisi ideal. Yeni Malatyaspor memang dalam posisi menyerang saat itu. Namun serangan mereka sebenarnya tak terlalu berbahaya.Nah, Serkan tiba-tiba memutuskan keluar dari kotak penalti. Ia kemudian melompat dan memegang bola, yang jelas merupakan aksi ilegal.Tanpa ampun, wasit pun langsung memberikannya kartu merah. Serkan sendiri sebelumnya sudah tahu diri dengan berjalan langsung keluar lapangan sebelum wasit bahkan menunjukkan kartu merah kepadanya.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos