Fans Liverpool Buat Petisi Minta UEFA Hukum Lionel Messi

Fans Liverpool Buat Petisi Minta UEFA Hukum Lionel Messi

TVOne SPort – Fans Liverpool membuat petisi agar striker Barcelona Lionel Messi dihukum oleh UEFA dan tidak dimainkan pada leg kedua semifinal Liga Champions. Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Liverpool dengan skor unggul 3 – 0 di Stadion Camp Nou pada hari Kamis (02/05/19) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions. Striker

TVOne SPort – Fans Liverpool membuat petisi agar striker Barcelona Lionel Messi dihukum oleh UEFA dan tidak dimainkan pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Liverpool dengan skor unggul 3 – 0 di Stadion Camp Nou pada hari Kamis (02/05/19) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions. Striker Argentina itu berhasil membuat dua gol.

Penampilan Messi membuat Barcelona membawa modal yang besar menuju leg kedua di Stadion Anfield pada hari Rabu (08/05/19) dini hari WIB. Saat ini, ada upaya agar Messi tidak kembali mengobrak-abrik pertahanan Liverpool di Inggris.

Sebuah petisi yang dibuat fans Liverpool di situs Change.org, yang isinya mendesak UEFA untuk segera menghukum Messi agar tidak dimainkan pada leg kedua. Adalah akun bernama Messi Fraud yang mendesak pihak UEFA untuk segera memberikan tindakan. Dalam tuntutannya tersebut, mereka meminta peninjauan kembali untuk gol kedua Messi atau ketiga Barcelona yang berasal dari tendangan bebas.

Mereka merasa ketika Messi terjatuh, penyerang berusia 31 tahun itu memukul kepala Fabinho lebih dulu. Dalam video lambat, tangan kiri Messi sedikit terangkat ke arah kepala Fabinho. Gelandang Liverpool itu memegangi kepalanya dan Messi terjatuh. Wasit kemudian meniup peluit pelanggaran yang dapat dieksekusi oleh Messi menjadi gol melalui tendangan bebas.

Petisi tersebut sudah mendapatkan sekitar 3.300 tanda tangan dari 5.000 tanda tangan yang berusaha dikumpulkan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Top Skor Liga Champions : Lionel Messi di Ambang Gelar Keenam

Video Viral Kekesalan Cristiano Ronaldo Usai Ajax Singkirkan Juventus

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos