Fabio Quartararo Tercepat, Valentino Rossi Tercecer di Urutan 9

Fabio Quartararo Tercepat, Valentino Rossi Tercecer di Urutan 9

TVONESPORT – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mencatatkan waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano, Jumat (13/9/2019). Sementara itu, Valentino Rossi tercecer di urutan sembilan. Pada awal free practice pertama, Quartararo bersaing ketat dengan Marc Marquez untuk menorehkan waktu terbaik. Namun akhirnya, pembalap asal Prancis itu mampu mengungguli

TVONESPORT – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mencatatkan waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano, Jumat (13/9/2019). Sementara itu, Valentino Rossi tercecer di urutan sembilan.

Pada awal free practice pertama, Quartararo bersaing ketat dengan Marc Marquez untuk menorehkan waktu terbaik. Namun akhirnya, pembalap asal Prancis itu mampu mengungguli Marquez.

Fabio Quartararo mencatatkan waktu 1 menit 33,153 detik, unggul 0,376 detik atas Marc Marquez yang harus puas berada di tempat kedua. Sementara itu, jagoan Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menempati urutan ketiga dengan torehan waktu 1 menit 33,599 detik.

Michele Pirro dan Aleix Espargaro melengkapi posisi lima besar. Pirro mengukir waktu 1 menit 33,704 detik, sedangkan Espargaro tertinggal 0,609 detik dari Quartararo.

Sementara itu, Valentino Rossi yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri harus puas menempati posisi sembilan latihan bebas pertama MotoGP San Marino. Rossi yang memakai serat karbon baru di motor YZR-M1 miliknya hanya mampu menorehkan waktu 1 menit 34,182 detik.

Baca Juga:

Janji Valentino Rossi untuk Penggemarnya di San Marino
Dovizioso Punya Kans Bangkit di MotoGP San Marino

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos