Evos Esports Kukuh di Puncak, RRQ Gusur Aura Esports

Evos Esports Kukuh di Puncak, RRQ Gusur Aura Esports

TVONESPORT – Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 memasuki week 5. Evos Esports masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan agregat poin +8. Pada laga Jumat, (21/9/2019), Donkey dkk kembali sukses mengatasi perlawanan sang juara bertahan, Onic Esports dengan skor 2-0. Meskipun meraih kemenangan, Evos Esports sempat kesusahan pada gim kedua, karena

TVONESPORT – Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 memasuki week 5. Evos Esports masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan agregat poin +8.

Pada laga Jumat, (21/9/2019), Donkey dkk kembali sukses mengatasi perlawanan sang juara bertahan, Onic Esports dengan skor 2-0. Meskipun meraih kemenangan, Evos Esports sempat kesusahan pada gim kedua, karena Udil dkk bermain lebih agresif.

Hasil tersebut membuat Evos Esports makin kukuh di puncak pimpinan turnamen MPL Season 4 ini. Apalagi jika Evos Esports bisa menang pada laga berikutnya melawan Bigetron Esports, Minggu (22/9/2019) pukul 15.00 WIB di XO Hall Markas, Jakarta Barat.

Kemenangan pada pertandingan tersebut akan menjadikan Evos Esports tim pertama yang mampu mempertahankan puncak klasemen. Peluang menjuarai MPL Season 4 untuk kali pertama juga semakin besar.

Selain Evos Esports, RRQ juga berhasil mengandaskan perlawanan Alter Ego dengan skor 2-0. Hasil tersebut merupakan kali pertama Lemon dkk bisa menang dengan dua gim langsung.

Selain itu, RRQ juga sukses mempertahankan kemenangan enam kali secara beruntun dan membuat tim yang berjuluk Sang Raja itu naik ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Aura Esports.

Menariknya kedua tim tersebut akan saling bertemu hari ini, Sabtu (21/9/2019) pukul 15.00 WIB. Jika RRQ bisa mengalahkan Aura Esports maka peluang Lemon dkk juara MPL untuk kedua kalinya terbuka lebar.

Pada laga lainnya akan mempertemukan Onic Esports vs Geek Fam ID pada pukul 16.45 WIB. Onic Esports yang baru saja tumbang dari Evos Esports pada pertandingan semalam tentunya mengusung misi harus menang jika ingin kembali meraih trofi MPL dua kali secara beruntun.

Semua pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 5 akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Tencent Coba Tarik Kembali Antusiasme Pengguna Dengan Hadirkan Senjata Baru untuk PUBG PC
BOOM Esports Kembali Juara Turnamen Dota 2 ESL Indonesia Championship

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos