Esteban Vizcarra Mengaku Sudah Siap Bermain 90 Menit

Esteban Vizcarra Mengaku Sudah Siap Bermain 90 Menit

TVONESPORT – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, siap diturunkan kembali selama 90 menit saat pertandingan pekan kesembilan Shopee Liga 1 2018 kontra Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Pemain kelahiran Argentina ini memang secara bertahap mendapat kepercayaan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pasca operasi cedera lutut yang dialaminya.

TVONESPORT – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, siap diturunkan kembali selama 90 menit saat pertandingan pekan kesembilan Shopee Liga 1 2018 kontra Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Pemain kelahiran Argentina ini memang secara bertahap mendapat kepercayaan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pasca operasi cedera lutut yang dialaminya.

“Saya sudah siap main, kemarin saat away melawan Persija, dapat satu poin, jadi saya harus menaikkan menit bermain lagi. Tiga bulan tidak main memang sangat terasa. Waktu melawan Persebaya, saya main 30 menit, melawan Persija dari awal. Jadi, saya harus latihan keras untuk kembali 100 persen,” ujar Vizcarra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (13/7/2019).

Vizcarra menilai Kalteng Putra punya pertahanannya kuat dan memperagakan serangan balik. Itulah mengapa Persib harus lebih fokus ketika ada serangan balik dan harus lebih kompak.

“Saya pribadi makin termotivasi di setiap pertandingan, apalagi kemarin kami imbang saat main di Jakarta. Dari situ sudah makin termotivasi dan sekarang sudah ingin dapat tiga poin agar posisi kami naik terus,” kata Vizcarra.

Absennya beberapa pemain andalan, seperti Ezechiel N’douassel, Rene Mihelic, dan Muhammad Natshir bukan menjadi alasan bagi Vizcarra untuk tidak memasang target tiga poin saat menjamu Kalteng Putra.

“Saya yakin pelatih tahu persis siapa pemain yang pas menggantikan pemain yang absen. Saya sendiri belum ada instruksi dari pelatih bermain dengan posisi yang berbeda. Latihan hari ini masih recovery, mungkin besok mulai ke taktik. Yang pasti saya siap main,” tegas pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung ini.

Baca Juga:

Madura United Bakal Datangkan Gelandang Serie A Brasil
Vladimir Vujovic Mundur Sebagai Pelatih PSIM

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos