Enam Suporter Liverpool Diamankan Kepolisian Barcelona

Enam Suporter Liverpool Diamankan Kepolisian Barcelona

TVOne Sport – Metro mengabarkan bahwa ada enam suporter Liverpool yang diamankan oleh kepolisian Barcelona. Mereka dianggap telah berbuat onar di Placa Reial, pusat kota Barcelona. Liverpool berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou pada hari Kamis (02/05/19) dinihari WIB. Kejadian yang tidak mengenakan untuk tim tamu datang sebelum pertandingan. “Kami ingin menegaskan kepada publik bahwa

TVOne Sport – Metro mengabarkan bahwa ada enam suporter Liverpool yang diamankan oleh kepolisian Barcelona. Mereka dianggap telah berbuat onar di Placa Reial, pusat kota Barcelona.

Liverpool berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou pada hari Kamis (02/05/19) dinihari WIB. Kejadian yang tidak mengenakan untuk tim tamu datang sebelum pertandingan.

“Kami ingin menegaskan kepada publik bahwa kami tidak akan ragu-ragu untuk menindak segala bentuk kriminal atau tindakan yang merugikan,” kata Inspektur kepolisian Merseyside, Paul White.

“Perilaku seperti ini tidak bisa diterima. Saya mengimbau suporter yang memiliki tiket untuk mengikuti saran yang telah diberikan oleh klub atau mencari informasi di laman resmi klub demi mempermudah kunjungan mereka ke Barcelona.”

Awalnya, rombongan suporter Liverpool berkumpul di alun-alun Placa Reial dengan meminum bir dan bernyanyi pada hari Selasa (30/04/19). Kemeriahan tersebut berbuntut dengan aksi pelemparan benda yang mengarah ke polisi.

Mereka juga melakukan penyerangan dua karyawan Placa Reial Hotel. Akibatnya, kedua karyawan itu membutuhkan perawatan medis dan dua orang lainnya mengalami luka ringan akibat pelemparan itu. Aksi tidak terpuji suporter Liverpool juga menimpa turis Asia di Placa Reial yang sedang mengambil foto. Mereka mendorong salah satu pria ke dalam kolam air mancur dan tindakan tersebut terekam kamera dan beredar luas di sosial media.

Menanggapi insiden tersebut, pihak Liverpool segera mengecam. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pejabat klub, Peter Moore yang meminta suporter untuk menjaga ketertiban dan kesopanan.

“Liverpool bersama dengan kepolisian Merseyside dan kepolisian Spanyol saat ini sedang mencoba mengidentifikasi para pelaku. Perilaku seperti itu sangat tidak bisa diterima,” kata Moore melalui akun resmi klub.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Neymar Terima Skors 3 Pertandingan Kompetisi Eropa

Guardiola Mengatakan Liga Champions Bukan Tujuan Utama Manchester City

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos