Empat Pemain Sampdoria Positif Terkena COVID-19

Empat Pemain Sampdoria Positif Terkena COVID-19

WWW.TVONESPORT.COM –  Sampdoria mengabarkan bahwa 4 pemain mereka positif terkena virus corona dimana Liga Italia sedang di rencanakan untuk di lanjutkan kembali. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 215,858 jumlah kasus Virus corona dengan 29,958 di antaranya sudah meninggal dunia, 96,276 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COM –  Sampdoria mengabarkan bahwa 4 pemain mereka positif terkena virus corona dimana Liga Italia sedang di rencanakan untuk di lanjutkan kembali.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 215,858 jumlah kasus Virus corona dengan 29,958 di antaranya sudah meninggal dunia, 96,276 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 89,624 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Sampdoria dalam situs resminya memberikan pernyataan bahwa mereka menkonfirmasi ada 4 orang pemain di team mereka yang telah positif terkena virus corona.

Berikut isi pernyataan mereka “Hasil tes yang dilakukan pada pemain Sampdoria mengungkapkan tiga kasus positif baru COVID-19, dan satu pemain yang telah dites hasilnya positif lagi. Keempat pemain, yang saat ini tidak menunjukkan gejala apapun, telah masuk ke isolasi dan akan terus dipantau sesuai dengan protokol.”

Sebelumnya pada bulan Maret, Sampdoria sudah memiliki 7 pemain yang terkena virus corona yaitu Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski. Namun pada bulan April, Sampdoria memberikan konfirmasi bahwa semua pemain tersebut sudah negatif virus corona akan tetapi kali ini muncul lagi 4 kasus virus corona di team tersebut berdekatan dengan Liga Italia telah menjelang berjalan kembali.

Bukan hanya Sampdoria mendapatkan masalah ini tetapi sudah ada beberapa team di Serie A lainnya yang telah menkonfirmasi bahwa pemain mereka ada yang terkena virus corona, Torino punya satu kasus, dan Fiorentina punya enam kasus virus corona.

 

Dibaca juga :

Sassuolo Mengumumkan Akan Kembali Melakukan Latihan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos