Eden Hazard Sudah Pegang Jersey Real Madrid

Eden Hazard Sudah Pegang Jersey Real Madrid

TVOne Sport – Eden Hazard dikabarkan akan segera dekat dengan Real Madrid. Pemain Chelsea itu ditemukan memegang kaus Los Blancos. Pemain baru yang memimpin Chelsea untuk memenangkan Liga Europa diketahui berlibur di Marbella Resort, Spanyol. Dilaporkan oleh Mirror, pemain berusia 28 tahun itu ditemukan berpose dengan jersey Madrid. Cermin mengatakan, Hazard memegang jersey Madrid ketika

TVOne Sport Eden Hazard dikabarkan akan segera dekat dengan Real Madrid. Pemain Chelsea itu ditemukan memegang kaus Los Blancos.

Pemain baru yang memimpin Chelsea untuk memenangkan Liga Europa diketahui berlibur di Marbella Resort, Spanyol. Dilaporkan oleh Mirror, pemain berusia 28 tahun itu ditemukan berpose dengan jersey Madrid.

Cermin mengatakan, Hazard memegang jersey Madrid ketika diundang untuk berpose dengan seorang penggemar. Dia memegang Jersey Madrid putih lalu menandatanganinya. Foto-foto sekarang viral di media sosial.

Laporan itu juga menyebutkan, seorang pelayan yang mendukung Barcelona menggoda Hazard untuk pindah ke Camp Nou sendirian. Mantan pemain Lille itu kemudian dengan tegas menjawab “Tidak!”

Hazard adalah permainan utama Madrid di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, pemain Belgia itu akan diumumkan kedatangan minggu depan.

Setelah memimpin Chelsea untuk memenangkan Liga Eropa, Hazard menyiratkan perpisahannya dengan klub London. Dia mengaku ingin menemukan tantangan baru.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Lionel Messi Jadi Top Skor Liga Champions Musim 2018/2019

Pamer Foto Pribadi Wanita, Neymar Diselidiki Polisi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos