Duel Persib Vs Arema Terancam Ditunda atau Digelar Tanpa Penonton

Duel Persib Vs Arema Terancam Ditunda atau Digelar Tanpa Penonton

TVONESPORT – Big match Persib Bandung kontra Arema yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019), masih dalam pembahasan pihak Panpel Persib dan keamanan setempat. Kabar yang beredar, duel Persib Bandung vs Arema kemungkinan ditunda atau digelar tanpa penonton, mengingat aparat keamanan sedang fokus mengamankan aksi demontrasi yang terjadi sejak

TVONESPORT – Big match Persib Bandung kontra Arema yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019), masih dalam pembahasan pihak Panpel Persib dan keamanan setempat.

Kabar yang beredar, duel Persib Bandung vs Arema kemungkinan ditunda atau digelar tanpa penonton, mengingat aparat keamanan sedang fokus mengamankan aksi demontrasi yang terjadi sejak beberapa hari lalu di Jawa Barat.

Pelatih Persib, Robert Alberts, enggan berkomentar jika pertandingan Persib vs Arema kemungkinan ditunda atau digelar tanpa penonton.

“Saya tidak bisa komentar soal hal yang berbau politik, saya juga tidak bisa berkomentar soal perintah Kepolisian. Saya hanya komentar soal pertandingan dan kami fokus untuk itu di hari Sabtu nanti. Selebihnya lihat saja nanti,” ujar Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (25/9/2019).

Robert mengaku terus mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Arema dalam laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 tersebut.

“Kami memulainya dengan menyelesaikan masa pemulihan dan semua dalam kondisi yang fit, recovery yang bagus, kami pulih dengan cepat. Jika pemulihan berjalan bagus, artinya tidak ada masalah dengan fisik pemain. Kini kami sudah bisa mulai fokus untuk bertanding Sabtu nanti,” kata Robert.

Robert menambahkan, Ardi Idrus dkk. pada sesi latihan Kamis (26/9/2019) dan Jumat (27/9/2019) akan lebih spesifik ke masalah taktik melawan tim Singo Edan.

“Latihan Kamis dan Jumat akan spesifik menatap pertandingan, dan Sabtu kami akan mencoba untuk melanjutkan laju yang sedang bagus ini,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Tempati Pot Kedua Piala AFC U-16 2020
Agen Sesalkan Perlakuan Zalim Persebaya terhadap Manuchehr Jalilov

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos