Duel Mike Tyson vs Roy Jones Guncang Los Angeles 12 September

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Guncang Los Angeles 12 September

Duel dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan mengguncang ring tinju Kelas Berat dunia pada 12 September di Los Angeles, Amerika Serikat. Duel ekshibisi antara dua mantan juara tinju Kelas Berat tersebut akan dimainkan dalam 8 ronde. Tyson, 54, dan Jones, 51, adalah legenda tinju Amerika tetapi akan membuat comeback kejutanyang ditunggu penggemar tinju dunia. Kendati kedua petarung merupakan mantn juara

Duel dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan mengguncang ring tinju Kelas Berat dunia pada 12 September di Los Angeles, Amerika Serikat. Duel ekshibisi antara dua mantan juara tinju Kelas Berat tersebut akan dimainkan dalam 8 ronde. Tyson, 54, dan Jones, 51, adalah legenda tinju Amerika tetapi akan membuat comeback kejutanyang ditunggu penggemar tinju dunia.

Kendati kedua petarung merupakan mantn juara Kelas Berat tetapi diharapkan mereka akan memakai tutup kepala dan menggunakan sarung tangan yang lebih besar. Jones Jr memposting di media sosial: “Saya senang bahwa pertarungan antara saya dan Mike Tyson akan terjadi! Saya selalu siap dan akan siap saat ini juga.”

Komisi Atletik Negara Bagian California mengatakan kepada Sky Sports: “(CSAC) melisensikan pertandingan Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada bulan September sebagai pertandingan eksibisi delapan ronde.’’

“Dalam pertandingan ini, wasit akan memiliki wewenang untuk menghentikan pertarungan jika tersesat di luar batas-batas pameran tinju kompetitif.’’ “Tn. Tyson dan Tn. Jones Jr harus menyerahkan semua tes medis CSAC untuk petinju lebih dari 40 serta peraturan darurat CSAC yang telah diberlakukan untuk memperlambat penyebaran COVID-19.”

Mantan juara Kelas Berat sejati memicu spekulasi pertarungan pertama sejak 2005. Jones Jr, juara dunia empat divisi, memenangkan pertarungan pada 2017 dan 2018 dalam pertarungan pronya yang ke-75. Jones Jr mengatakan kepada sports.ru: “Saya tidak punya niat untuk kembali dan bertarung lagi, tetapi demi Mike Tyson, saya setuju untuk membuat pengecualian.’’

“Bagiku, ini adalah kesempatan yang aku tidak bisa tolak. Dari semua yang ingin pergi ke ring bersamanya, dia memilihku. Dan karena dia melakukan itu, bagaimana aku bisa bilang tidak?”

Awalnya dianggap bahwa Tyson akan melawan saingan besarnya Evander Holyfield, sekarang 57, dalam sebuah pameran. Holyfield mengatakan kepada Sky Sports News awal tahun ini: “Saya tidak akan meminta siapa pun untuk melakukan apa pun yang tidak ingin mereka lakukan. Tapi ini untuk amal. Jika kita dapat melakukan sesuatu yang bekerja untuk semua orang maka itu adalah win-win-win . ”

Tyson sebelumnya berkata: “Saya ingin pergi ke gym dan mendapatkan kebugaran untuk dapat melakukan laga ekshibisi tiga atau empat ronde untuk beberapa kegiatan amal dan lainnya.”

Tapi dia malah akan menghadapi Jones Jr yang menikmati kemenangan legendaris atas orang-orang seperti James Toney dan Bernard Hopkins pada 1990-an

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos