Ducati Copot Logo Sponsor di MotoGP Prancis, Dovi dan Petrucci Bebas Buat Desain Pengganti

Ducati Copot Logo Sponsor di MotoGP Prancis, Dovi dan Petrucci Bebas Buat Desain Pengganti

TVONESPORT – Tim Ducati akan tampil tidak sama pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, 19/5/2019. Tim yang berasal dari Italia tersebut akan menampilkan livery dengan logo ‘Mission Winnow’ yang sejak Januari lalu resmi jadi salah satu sponsor mereka. Mission Winnow adalah salah satu kampanye terbaru dari perusahaan rokok Philip Morris Internasional. Sekedar informasi, Philip Morris

TVONESPORT – Tim Ducati akan tampil tidak sama pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, 19/5/2019. Tim yang berasal dari Italia tersebut akan menampilkan livery dengan logo ‘Mission Winnow’ yang sejak Januari lalu resmi jadi salah satu sponsor mereka.

Mission Winnow adalah salah satu kampanye terbaru dari perusahaan rokok Philip Morris Internasional. Sekedar informasi, Philip Morris Internasional merupakan produk rokok Malboro. Akan tetapi Mission Winnow bukanlah produk rokok, lebih tetaptnya unit di Philip Morris Internasional yang sekarang berfokus pada pengetahuan, teknologi, dan inovasi terbaru.
Namun, bisa dikatakan Mission Winnow secara tak langsung juga terkait dengan perusahaan rokok. Aturan di  Prancis cukup ketat terkait masalah iklan rokok pada ajang olahraga.
Sejak melakukan kerjasama dengan perusahaan rokok tersebut, Ducati telah mengubah nama mereka menjadi Mission Winnow Ducati. Namun demikian, pada penghelatan MotoGP di Prancis pekan depan, Ducati akan terdafar sebagai “Ducati Team” tanpa ada sponsor merk Mission Winnow seperti yang selama ini mereka lakukan.
Tim yang dikepalai Claudio Domenicali sejak 2013 ini akan membebaskan para pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci bebas mendesain livery mereka dan menempatkannya pada bagian sebelumnya dipakai untuk logo ‘Misson Winnow’.
TVONESPORT
Baca Juga :
TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos