Dovizioso Ungguli Marquez, Rossi Masih Keteteran

Dovizioso Ungguli Marquez, Rossi Masih Keteteran

TVONESPORT – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mencatat waktu lap tercepat pada latihan bebas pertama MotoGP Ceska 2019 di Sirkuit Brno, Jumat (02/08). Dovizioso mengungguli pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez, yang harus puas berada di posisi kedua. Para pembalap membawa modal dan ambisi yang berbeda-beda pada MotoGP Ceska yang menandai bergulirnya paruh kedua MotoGP 2019. Marquez

TVONESPORT – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mencatat waktu lap tercepat pada latihan bebas pertama MotoGP Ceska 2019 di Sirkuit Brno, Jumat (02/08). Dovizioso mengungguli pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez, yang harus puas berada di posisi kedua.

Para pembalap membawa modal dan ambisi yang berbeda-beda pada MotoGP Ceska yang menandai bergulirnya paruh kedua MotoGP 2019.

Marquez dalam kepercayaan diri tinggi karena masih bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan 58 poin atas peringkat kedua, Andrea Dovizioso. Maverick Vinales dan Fabio Quartararo juga sedang menikmati momen positif sebelum jeda dan berharap bisa melanjutkan pada paruh kedua musim ini.

Rossi membawa beban besar di MotoGP Ceska. Misinya menyudahi rentetan hasil buruk dalam empat balapan terakhir. Adapun dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petruci, menyimpan pertanyaan apakah motor Desmosedici mampu bersaing kompetitif dengan Honda dan Yamaha.

Pada FP1 kali ini, Dovizioso mulai unjuk gigi. Dia membukukan catatan 1 menit 56.919 detik. Adapun Marquez terpaut 0.29 detik dibelakangnya.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menunjukan tanda-tanda mampu menjaga momentum positifnya. Pria asal Spanyol tersebut menempati posisi ketiga.

Hasil berbeda diraih rekan setimnya, Valentino Rossi. The Doctor terlihat masih kesulitan sehingga hanya menempati urutan ke-10.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, secara mengejutkan kesulitan pada FP1 MotoGP Ceska 2019. Dia hanya menghuni posisi ke-19.

Baca Juga:

2 Rekor yang Menanti Valentino Rossi di MotoGP Ceska
Dovizioso Heran Lorenzo Tinggalkan Ducati demi Honda

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos