Dota Underlords Lebih Rumit daripada Dota 2

Dota Underlords Lebih Rumit daripada Dota 2

TVONESPORT – Untuk pemilik Dota 2 Battle Pass, Anda sekarang dapat memainkan Dota Underlords di PC. Dota Underlords adalah gim valve terbaru, serta versi independen Dota Auto Chess mod yang populer dengan beberapa perubahan. Namun, akses ke gim ini sedikit lebih rumit dari gim sebelumnya. Jika Anda ingin memainkan permainan, Anda harus membeli T19 Battle

TVONESPORT – Untuk pemilik Dota 2 Battle Pass, Anda sekarang dapat memainkan Dota Underlords di PC. Dota Underlords adalah gim valve terbaru, serta versi independen Dota Auto Chess mod yang populer dengan beberapa perubahan.

Namun, akses ke gim ini sedikit lebih rumit dari gim sebelumnya. Jika Anda ingin memainkan permainan, Anda harus membeli T19 Battle Pass di Dota 2.

Sebelum membeli Battle Pass, pastikan Anda telah mengunduh Dota 2 dan klik opsi Purchase Battle Pass di menu utama. Maka Anda bisa menggunakan Level 0 Battle Pass dengan harga Rp143 ribu.

Setelah langkah pembelian berhasil, layar akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengaktifkan Battle Pass pada akun ini. Anda dapat mengklik tombol besar untuk memiliki akses gratis ke Dota Underlords.

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan biaya ini, Anda dapat menunggu sekitar satu minggu. Valve mengumumkan bahwa Dota Underlords akan tersedia secara gratis untuk semua di steam untuk Windows, macOS, dan Linux serta kedua platform mobile.

Dota Underlords membuat Anda menghadapi tujuh oopponents dalam pertempuran untuk strategi mengambil kendali Puncak Putih. Set pertama dari fitur baru yang direncanakan setelah peluncuran beta terbuka adalah cross play.

Baca Juga:

Liga 1 2019 : Julio Banuelos Puas Persija Menahan Persela
Liverpool Akan Belanja Pemain dengan Cara Berbeda dari Manchester United

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos