Ditanya Soal Masa depan di Inter Milan, Begini Jawaban Antonio Conte

Ditanya Soal Masa depan di Inter Milan, Begini Jawaban Antonio Conte

Masa depan Antonio Conte di Inter Milan menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Lantas bagaimana tanggapan Conte mengenai hal tersebut? Hubungan Conte dan manajemen Inter sempat memanas. Conte mengkritik keras manajemen klub setelah menang 2-0 melawan Atalanta. Inter berhasil finis di posisi kedua dalam ajang Serie A musim ini. Namun, Mantan pelatih Chelsea tersebut merasa kinerjanya tak dihargai. Situasi itu

Masa depan Antonio Conte di Inter Milan menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Lantas bagaimana tanggapan Conte mengenai hal tersebut?

Hubungan Conte dan manajemen Inter sempat memanas. Conte mengkritik keras manajemen klub setelah menang 2-0 melawan Atalanta.

Inter berhasil finis di posisi kedua dalam ajang Serie A musim ini. Namun, Mantan pelatih Chelsea tersebut merasa kinerjanya tak dihargai.

Situasi itu sontak membuat masa depan sang pelatih menjadi pertanyaan. Conte diisukan dalam ancaman pemecatan.

Masa Depan Conte

Setelah mengantarkan Inter meraih kemenangan 2-0 atas Getafe di Liga Europa, Conte ditanya soal masa depannya. Conte merasa yakin dengan masa depannya di Inter.

“Saya hanya memikirkan pekerjaan saya. Saya merasa tenang ketika melihat para pemain saya berjuang keras, dengan keinginan dan tekad. Mereka terus membaik,” kata Conte di situs resmi klub.

“Kami menjadi tim yang tangguh. Semua orang terlibat dalam proyek ini dan senang dengan apa yang kami sedang lakukan.”

Ingin Terus Maju

Pada babak selanjutnya, Inter akan menghadapi pemenang antara Bayer Leverkusen dan Rangers. Conte mengaku ingin terus maju di kompetisi ini.

“Ini adalah malam yang positif dan saya senang dengan seluruh tim. Mereka ingin terus maju dalam kompetisi ini,” tandasnya

 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos