Dinantikan MU, Barcelona Tetap Full Team Hadapi Atletico

Dinantikan MU, Barcelona Tetap Full Team Hadapi Atletico

TVOne Sport – Barcelona bisa merotasi tim saat menghadapi Atletico Madrid, karena Manchester United masih menunggu di pekan depan. Namun Ernesto Valverde tidak melakukannya. Pertandingan berat menunggu Barca di perempatfinal Liga Champions saat melawat ke Old Trafford pada leg pertama menghadapi MU pada hari Kamis (11/04/19) dinihari WIB. Pertandingan tersebut wajib dimenangkan mengingat Barca berhasrat

TVOne Sport – Barcelona bisa merotasi tim saat menghadapi Atletico Madrid, karena Manchester United masih menunggu di pekan depan. Namun Ernesto Valverde tidak melakukannya.

Pertandingan berat menunggu Barca di perempatfinal Liga Champions saat melawat ke Old Trafford pada leg pertama menghadapi MU pada hari Kamis (11/04/19) dinihari WIB. Pertandingan tersebut wajib dimenangkan mengingat Barca berhasrat untuk meraih trofi juara di kompetisi tersebut.

Kondisi ini membuat Barca diprediksi akan mengistirahatkan sebagian besar pemain utamanya ketika melawan Atletico di Camp Nou pada hari Sabtu (06/04) malam WIB. Apalagi Blaugrana sedang nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 70 poin yang unggul delapan poin dari Atletico.

Meski begitu, Valverde menegaskan bahwa Los Cules akan tetap tampil dengan full team untuk melawan Atletico. Pertandingan melawan MU bukanlah alasan untuknya melakukan pergantian.

“Laga Liga Champions di Old Trafford sama sekali tidak mempengaruhi lineup pada hari Sabtu,” kata Valverde pada konferensi pers dilansir oleh Marca.

Valverde juga memberikan perkembangan para pemain yang masih mengalami cedera. Ousmane Dembele dan Arturo Vidal dipastikan masih absen karena belum sepenuhnya pulih.

“Dembele tidak akan main hari Sabtu. Kita lihat apakah dia siap untuk laga selanjutnya,” sambungnya.

“Akan sangat baik jika Arturo Vidal pada pertandingan melawan Atletico Madrid. Menjadi kerugian untuk kami saat dia absen, karena kami akan kehilangan energi dan karakter,” demikian ungkap mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Jumlah Kekalahan Real Madrid Melonjak Tanpa Ronaldo

Zidane Akan Putuskan Kiper Utama Real Madrid Tahun Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos