Dikaitkan Dengan Liverpool Dan Arsenal, Julian Brandt Masih Betah di Leverkusen

Dikaitkan Dengan Liverpool Dan Arsenal, Julian Brandt Masih Betah di Leverkusen

TVONESPORTS – Pemain Bayer Leverkusen, Julian Brandt, mengatakan bahwa dia tidak akan mendorong untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang, meski ia menjadi banyak incaran beberapa klub top Eropa. Bintang berusia 22 tahun itu telah tampil reguler untuk Leverkusen dalam beberapa musim terakhir dan tetap menjadi salah satu pemain inti bagi pasukan Peter Bosz musim ini.

TVONESPORTS – Pemain Bayer Leverkusen, Julian Brandt, mengatakan bahwa dia tidak akan mendorong untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang, meski ia menjadi banyak incaran beberapa klub top Eropa.

Bintang berusia 22 tahun itu telah tampil reguler untuk Leverkusen dalam beberapa musim terakhir dan tetap menjadi salah satu pemain inti bagi pasukan Peter Bosz musim ini. Brandt sendiri sejauh ini telah mengumpulkan 33 gol bagi Leverkusen di semua ajang.

Dan pekan ini, ada laporan mengatakan bahwa pemain asal Jerman mempunyai klausul pelepasan senilai 25 juta Euro, yang membuat tim-tim seperti Liverpool dan Arsenal berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas mendatang.

Akan tetapi, Brandt mengungkapkan bahwa ia tidak akan meninnggalkan Leverkusen pada bursa transfer mendatang usai ia mendapatkan kepercayaan bermain dari klub Bundesliga.

“Saya di sini dan memiliki kontrak (hingga 2021),” katanya pada wartawan. “Saya ingin fokus di sini meski ada laporan-laporan tentang [minat dari klub besar kepada] saya di media.

“Selama saya bisa terus bermain dengan baik di sini, tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Leverkusen. Saya bahagia di sini,” ungkapnya.

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

Jose Mourinho Siap Kembali Ke Real Madrid Usai Dipecat MU

Terbiasa Cetak Banyak Gol, Ajax Yakin Mampu Tumbangkan Real Madrid 

 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos