Dijepit Duo Ducati, Marquez Percaya Diri Menatap MotoGP Catalunya

Dijepit Duo Ducati, Marquez Percaya Diri Menatap MotoGP Catalunya

TVOne Sport – Meskipun berjuang untuk finis kedua di MotoGP Italia, kepercayaan diri Marc Marquez dalam melihat balapan di Catalunya tidak berkurang. Dia juga mengabaikan pencapaian musim lalu. Pertempuran sebelumnya di seri MotoGP, di Sirkuit Mugello, cukup sengit. Marquez dijepit oleh dua pembalap Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso yang finis pertama dan kedua. Marquez

TVOne Sport Meskipun berjuang untuk finis kedua di MotoGP Italia, kepercayaan diri Marc Marquez dalam melihat balapan di Catalunya tidak berkurang. Dia juga mengabaikan pencapaian musim lalu.

Pertempuran sebelumnya di seri MotoGP, di Sirkuit Mugello, cukup sengit. Marquez dijepit oleh dua pembalap Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso yang finis pertama dan kedua. Marquez menyelesaikan balapan di tempat kedua tanpa mudah.

Hasil itu tidak memengaruhi kepercayaan dirinya dalam menghadapi seri di Catalunya yang bergulir pada Minggu (16/06/19). Marquez yakin dia dan perjalanannya dalam kondisi optimal.

Bahkan, Marquez akan melakukan segala upaya untuk mengakhiri kebuntuan di Catalunya. Marquez memang mengalami kesulitan memenangkan MotoGP Catalunya. Dia hanya juara sekali di lintasan sepanjang 4.655 km. Yakni, di musim 2014 sedangkan tahun lalu finis kedua.

“Kami berada dalam kondisi yang baik setelah selesai tampil di Mugello. Sepeda motor dan saya dalam kondisi baik. Saya punya waktu untuk beristirahat di antara dua balapan. Jadi, saya dapat kembali ke kekuatan penuh,” kata Marquez seperti dikutip oleh Crash.

“Saya selalu lebih antusias untuk menatap seri MotoGP di rumah dan selalu bersenang-senang di depan penggemar,” katanya.

Saya berharap dapat memetik hasil di Catalunya untuk melanjutkan pekerjaan yang telah saya lakukan, ‘katanya.

Saat ini, Marquez secara konsisten mengontrol puncak klasemen MotoGP 2019. Pembalap Spanyol itu meninggalkan rival terdekatnya, Dovizioso, dengan jarak 12 poin (115 poin).

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Menantikan Dampak Kunjungan Lorenzo ke Markas Honda

Lorenzo Motivasi Diri Demi Hasil Positif

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos