Dicoret, Denzel Bowles . Perbasi Panggil Maxie Esho .

Dicoret, Denzel Bowles . Perbasi Panggil Maxie Esho .

    WWW.TVONESPORT.COM –  PP Perbasi mencari pengganti Denzel Bowles, Maxie Esho disebut akan di datangkan. Bowles merupakan pemain asal Amerika Serikat yang akan dinaturalisasi Perbasi untul memperkuat Timnas basket Indonesia ke SEA Games 2019 Filipina dan Kualifikasi FIBA Asia 2021.Proses dilakoni latihan sejak 17 september 2019 dan juga diikutsertakan dalam turnamen Internasional Hualien Kwen

 

 

WWW.TVONESPORT.COM –  PP Perbasi mencari pengganti Denzel Bowles, Maxie Esho disebut akan di datangkan. Bowles merupakan pemain asal Amerika Serikat yang akan dinaturalisasi Perbasi untul memperkuat Timnas basket Indonesia ke SEA Games 2019 Filipina dan Kualifikasi FIBA Asia 2021.Proses dilakoni latihan sejak 17 september 2019 dan juga diikutsertakan dalam turnamen Internasional Hualien Kwen Fu tanggal  20-23 September 2019.

Pratiknya Denzel dinilai tidak sesuai dengan pelatih dan dia juga kesulitan beradaptasi dengan rekan setimnya. Perbasi memutuskan untuk mencoretnya. Timnas menyisakan Brandon Jawato yang akan di naturalisasi , Jawato masih terikat klub.

“Kami masih terus mencari (pengganti Denzel Bowles). Diusahakan pemain asing nanti untuk SEA Games 2019. Jika tidak memungkinkan akan kami fokuskan ke kualifikasi FIBA Asia,” kata Manajer Timnas basket, Maulana Fareza Tamrella, kepada WarungBola dalam sambungan telepon Rabu (9/10/2019).

“Pelajaran dari kasus Denzel tentu membuat kami berhati-hati. Kami akan cek (seluruhnya), selain fisik juga psikologis pemain asing itu sendiri,” dia menjelaskan.

“Kami (Perbasi) yang akan mengetes sendiri setelah pemain asing itu tiba di Indonesia,” katanya.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos