Di Balik Kekalahan 1-6, Pemain Manchester United Siapkan Rencana Jahat pada Erik Lamela

Di Balik Kekalahan 1-6, Pemain Manchester United Siapkan Rencana Jahat pada Erik Lamela

Pemain Manchester United dilaporkan menyiapkan rencana khusus untuk bintang Tottenham, Erik Lamela. Namun, Jose Mourinho lebih dulu menarik keluar pemain asal Argentina di awal babak kedua. Manchester United menelan kekalahan memalukan dari Tottenham pada laga pekan keempat Premier League musim 2020/2021. Bermain di Old Trafford (4/10/2020), Setan Merah kalah dengan skor 1-6 dari Tottenham. United sebenarnya memulai laga dengan sempurna. Pada

Pemain Manchester United dilaporkan menyiapkan rencana khusus untuk bintang Tottenham, Erik Lamela. Namun, Jose Mourinho lebih dulu menarik keluar pemain asal Argentina di awal babak kedua.

Manchester United menelan kekalahan memalukan dari Tottenham pada laga pekan keempat Premier League musim 2020/2021. Bermain di Old Trafford (4/10/2020), Setan Merah kalah dengan skor 1-6 dari Tottenham.

United sebenarnya memulai laga dengan sempurna. Pada menit ke-2, Bruno Fernandes mencetak gol dari eksekusi penalti. Namun, Tottenham segera bangkit dan balik unggul 1-2 pada menit ke-7.

Tottenham akhirnya menutup laga dengan kemenangan 1-6. Kali terakhir United kalah dengan skor 1-6 di Old Trafford terjadi pada Oktober 2011, ketika tumbang di tangan Manchester City.

Rencana Jahat Pemain MU untuk Erik Lamela

Pemain Manchester United masuk ruang ganti dengan kemarahan, saat babak pertama berakhir. Bukan hanya karena tertinggal 1-4, tetapi mereka juga kesal dengan ulah penyerang sayap Tottenham, Erik Lamela.

Erik Lamela terlibat perselisihan dengan Anthony Martial. Ada gerakan provokasi dari Lamela sebelum Martial menampar lehernya. Lamela kemudian terjatuh. Kartu merah untuk Martial dan kuning untuk Lamela.

Kejadian itu, dikutip dari The Athletic, memicu amarah pemain Manchester United. Bahkan, mereka dikabarkan telah merencanakan perlakuan khusus pada mantan pemain AS Roma itu di babak kedua.

Paul Pogba dan kawan-kawan kesal dengan sikap Erik Lamela. Sebab, mereka merasa sentuhan Martial bagaimana pun tidak cukup kuat untuk membuat terjatuh. Reaksi yang ditunjukkan Lamela dinilai berlebihan.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos