Di Bajak Bob Arum, Tyson Fury Kini Sulit Cari Lawan

Di Bajak Bob Arum, Tyson Fury Kini Sulit Cari Lawan

TVONESPORT – Petinju kelas berat Tyson Fury, kini masih bingung dan sulit cari lawan setelah di bajak oleh promotor Bob Arum. Promotor yang baru membajak Tyson Fury baru akan menggelar pertandingan Mei atau Juni mendatang sambil menunggu siapa calon penantang petinju kelas berat yang siap menerima tantangan Tyson. Sebelumnya, Tyson sudah direncakan bakal tampil rematch melawan

TVONESPORT – Petinju kelas berat Tyson Fury, kini masih bingung dan sulit cari lawan setelah di bajak oleh promotor Bob Arum. Promotor yang baru membajak Tyson Fury baru akan menggelar pertandingan Mei atau Juni mendatang sambil menunggu siapa calon penantang petinju kelas berat yang siap menerima tantangan Tyson.

Sebelumnya, Tyson sudah direncakan bakal tampil rematch melawan Juara WBC Deontay Wilder, tapi sangat disayangkan pertarungan tersebut batal dilaksanakan setelah Tyson melakukan teken kontrak dengan promotor Bob Arum. Dulunya, Tyson Fury adalah binaan yang di promotori oleh Frank Warren.

Bob Arum memang sudah merencanakan akan membajak Tyson Fury, karena ingin menjadikan petinju tersebut dalam tayangan berbayar. “Tyson Fury dipastikan akan bertarung pada Mei atau Juni di Amerika Serikat yang dinyatakan melawan pesaing utama. kami memiliki banyak opsi penawaran dan sedang menunggu kontrak untuk segera ditandatangani,” ujar Bob Arum pada hari Kamis (14/3/.2019).

Petinju Deontay Wilder sebenarnya juga dalam radar Bob Arum, namun petijnju AS tersebut menolak menerima tawaran Arum. “Kami sebenarnya mencoba merekrut Wilder, memberinya pertarungan dan nantinya akan mempertemukan dengan Tyson Fury. Akhirnya mereka melakukan pemutusan sendiri soal pertarungan yang merupakan hak prerogatif mereka,” ujar Arum.

“Tapi kami masih terbuka dan kami akan duduk bersama mereka untuk melakukan pertandingan antara Tyson Fury dan Deontay Wilder sekitar akhir tahun ini.”

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Petinju Anthony Ogogo Pensiun Dini Akibat Rongga Mata Retak 

Dua Petinju Indonesia Gagal di Filipina

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos