Dembele Cedera Hamsting Lagi Dan Lagi

Dembele Cedera Hamsting Lagi Dan Lagi

  WWW.TVONESPORT.COM – Belum bener dinyatakan pulih total Ousmane Dembele kembali cedera hamsting.  Penyerang Un/ggulan Barcelona itu harus dirawat cukup intensif. Nama Dembele merupakan Skuat Barcelona Ernesto Valvede dalam lawatan ke markas Getafe di pekan ke tujuh Liga Spanyol Sabtu ( 29/9/2019 )malam WIB. Ia diperbolekan bermain setelah pulih dari cedera hamstring yang menahan dia

 

WWW.TVONESPORT.COM Belum bener dinyatakan pulih total Ousmane Dembele kembali cedera hamsting.  Penyerang Un/ggulan Barcelona itu harus dirawat cukup intensif. Nama Dembele merupakan Skuat Barcelona Ernesto Valvede dalam lawatan ke markas Getafe di pekan ke tujuh Liga Spanyol Sabtu ( 29/9/2019 )malam WIB. Ia diperbolekan bermain setelah pulih dari cedera hamstring yang menahan dia sejak pertengahan Agustus lalu.

Tak lama sebelum pertandingan Dembele dicoret dikarena dicurigai pemain asal Prancis itu mengalami cedera. Usai pertandingan berakhir , Valvedre menyebut jika Dembele dicoret karena tidak dalam kondisi fit, Valverde tidak mau mengambil resiko dengan kondisi pemain 22 tahun tersebut.

“Benar kalau saya mencoretnya dari skuat (di hari pertandingan). Itu lebih ke pencegahan. Dia bilang kalau dia tenang,” ucap Valverde usai pertandingan seperti dilansir WarungBola.

“Kami rasa itu cuma sedikit gangguan, tapi tidak ada yang serius.”

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos