Delapan Pemain Bintang Absen, Saat Laga Ajax Amsterdam Vs Juventus

Delapan Pemain Bintang Absen, Saat Laga Ajax Amsterdam Vs Juventus

TVONESPORT – Laga Ajax Amsterdam saat mengahadapi Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions kemungkinan besar tidak akan menampilkan delapan bintang. Juventus akan bertamu ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, mereka datang tanpa di perkuat oleh enam pemain bintangnya. Kapten tim mereka, Giorgio Chiellini tidak bisa tampil karena mengalami masalah betis. Posisi Chiellini

TVONESPORT – Laga Ajax Amsterdam saat mengahadapi Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions kemungkinan besar tidak akan menampilkan delapan bintang. Juventus akan bertamu ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, mereka datang tanpa di perkuat oleh enam pemain bintangnya.

Kapten tim mereka, Giorgio Chiellini tidak bisa tampil karena mengalami masalah betis. Posisi Chiellini akan digantikan oleh Daniele Rugani.

Juventus juga akan kehilangan Martin Caceres yang mengalami cedera paha dan Emre Can yang juga cedera pergelangan kaki. Setelah tiga pemain tersebut, Juventus juga akan kehilangan tiga pemain lain yang pasti diragukan bisa tampil.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Andrea Barzagli (cedera betis), Douglas Cousta (cedera paha), dan Mattia Perin (cedera pahu).

Di tengah para pemain yang mengalami cedera ini, Juventus mendapatkan angin segar soal mahabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo dikabarkan sudah bisa tampil pada laga melawan Ajax Amsterdam setelah sempat mengalami cedera hamstring.

Sedangkan dikubu Ajax Amsterdam akan tampil tanpa dua pemain mereka pada laga ini, pemain yang akan absen adalah Boureima Hassane Bande (cedera betis) dan Noussair Mazraoui yang sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Laga Ajax Amsterdam vs Juventus akan memulai pertandingan di stadion Johan Cruijff Arena pada hari dinihari Kamis, (11/4/2019) pukul 02.00 WIB.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Juventus Dapat Kabar Baik Dari Ronaldo, Siap Tampil Lawan Ajax

Lawan Manchester City, Harry Kane Sering Mati Kutu

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos