De Jong Mendapat Dukungan Dari Barcelona Untuk Singkirkan Madrid

De Jong Mendapat Dukungan Dari Barcelona Untuk Singkirkan Madrid

TVONESPORTS – Gelandang Ajax, Frenkie de Jong, telah mengatakan bahwa Barcelona memberi instruksi agar berusaha keras untuk mengeliminasi Real Madrid dari kompetisi Liga Champions. De Jong telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini dalam kesempatan sebesar 86 juta Euro dari raksasa Spanyol tersebut. Dan kini, de Jong akan menghadapi Real Madrid di leg

TVONESPORTS Gelandang Ajax, Frenkie de Jong, telah mengatakan bahwa Barcelona memberi instruksi agar berusaha keras untuk mengeliminasi Real Madrid dari kompetisi Liga Champions.

De Jong telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini dalam kesempatan sebesar 86 juta Euro dari raksasa Spanyol tersebut. Dan kini, de Jong akan menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.

“Ketika saya menandatangi kontrak dengan Barcelona, mereka mengatakan kepada saya untuk berusaha keras untuk mengeliminasi Real Madrid,” ungkap de Jong.

“Ini akan menjadi pencapaian yang sangat fantastis bagi kami, itu pasti akan menghasilkan gelombang kejutan di sepak bola dunia dan membuat klub Ajax kembali menjadi pikiran semua orang di level atas sepak bola.

“Madrid tentu saja adalah favorit besar, terutama setelah memenangkan pertandingan di Amsterdam, dan telah memenangkan kompetisi ini emapt kali dalam lima tahun terakhir.

“Kami tahu kami harus berada di permainan kami, kami tahu kami harus mengambil peluang kami, tetapi kami percaya pada diri sendiri- semua orang di Belanda percaya kami akan maju,” ujarnya.

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

Chelsea Lakukan Banding Hukuman Larangan Transfer

Tottenham Tidak Boleh Terlena Dengan Keunggulan 3-0 Atas Dourtmund

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos