David De Gea Menolak Kontrak Baru Manchester United

David De Gea Menolak Kontrak Baru Manchester United

TVONESPORT – Kiper Manchester United David De Gea, diberitakan The Sun, Rabu (22/5/2019), menolak tawaran perpanjangan kontrak di Old Trafford. Perkembangan terbaru membuat Setan Merah di bawah tekanan untuk menjual kiper di bursa transfer musim panas ini. Kontrak baru yang ditawarkan oleh MU ditolak karena tidak sesuai dengan permintaan De Gea. MU tidak dapat memenuhi gaji

TVONESPORT – Kiper Manchester United David De Gea, diberitakan The Sun, Rabu (22/5/2019), menolak tawaran perpanjangan kontrak di Old Trafford. Perkembangan terbaru membuat Setan Merah di bawah tekanan untuk menjual kiper di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak baru yang ditawarkan oleh MU ditolak karena tidak sesuai dengan permintaan De Gea. MU tidak dapat memenuhi gaji 350 ribu pound (Rp 6,4 miliar) per minggu seperti yang disiapkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) untuk menarik De Gea.

PSG juga dikabarkan telah menyiapkan 60 juta pound (1,1 triliun rupiah) untuk mendatangkan De Dea. Jika gagal, PSG memiliki opsi untuk mendapatkan kiper Spanyol secara gratis musim depan.

Jika De Gea pergi, itu akan menjadi pukulan besar bagi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, yang ingin membangun skuad yang lebih berkualitas musim depan. De Gea adalah salah satu pilar penting MU, dan bahkan memenangkan gelar Pemain Klub empat kali dalam enam musim terakhir.

Pada Desember 2018, De Gea mengatakan kepada rekan setimnya bahwa ia masih ingin tinggal di Old Trafford. Syaratnya, jika MU menyetujui perjanjian baru yang dia inginkan.

Namun, masa depan De Gea lagi-lagi soal spekulasi menjelang akhir musim. Apalagi performanya menurun dalam beberapa pertandingan terakhir MU. Dia membuat beberapa kesalahan fatal dalam pertandingan penting, baik di Liga Premier dan Liga Champions.

Hingga musim ini berakhir, Manchester United tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan dari De Gea. Sang kiper bahkan ingin pergi, dengan opsi musim panas ini atau tahun depan ketika kontraknya di Old Trafford berakhir.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Marcus Rashford Akhirnya Teken Kontrak Baru Di Manchester United, di Gaji Rp 5,5 Miliar 

MU Janjikan Dukungan Finansial untuk Belanja Solskjaer

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos